Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sneaker Nike x Comme des Garcons Harga Rp 7,4 Juta, Apa Uniknya?

Misalnya saja, Comme Des Garçons Homme Plus yang baru saja merilis siluet Air Carnivore baru bersama Nike pada awal tahun 2021 lalu.

Dan di musim gugur kali ini, kedua brand tersebut kembali bekerja sama dengan memasukkan aksen two-pronged capsule pada sneaker ikonik Nike Air Foamposite One.

Memang, CDG bukanlah brand pertama menggunaan sneaker basket retro ini dalam proyek kolaborasi, namun -tentu, desain upper terbaru dalam kreasi ini amat berbeda dan unik.

Tengoklah, Air Foamposite Ones yang dikenal dengan lapisan dasar bergaris khas, oleh brand fashion asal Jepang ini disulap menjadi berubah total.

Kreasi kali ini menyentuh area samping dan tumit bawah hingga menghasilkan  bentuk yang mirip dengan sebuah zen garden yang tertata dengan elegan.

Zen garden merupakan taman khas Jepang yang biasanya terdiri dari bebatuan, pasir, serta kombinasi tanaman hijau dan elemen lainnya.

Sepatu putih ini memiliki finishing yang khas dengan aksen hitam terlihat muncul di branding bertuliskan “Comme des Garcons Homme Plus” pada bidang di belakang tumit.

Lalu, dipadukan dengan plat penyokong berbahan karbon fiberyang terletak di bagian lower mid-foot.

Selain itu, ada logo “Air” tersemat pada badge di bagian lidah.

Sneaker unik ini diperkirakan akan dirilis pada November 2021 mendatang dengan harga 520 dollar AS per pasang, atau sekitar Rp 7,4 juta. Tertarik?

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/25/072029720/sneaker-nike-x-comme-des-garcons-harga-rp-74-juta-apa-uniknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke