Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Brand Busana Muslimah Si.Se.Sa Kini Punya Koleksi Pria dan Olahraga

Langkah ini sekaligus menegaskan semangat dan kreativitas Si.Se.Sa untuk tetap berkarya di masa pandemi dan tepat di usia ke-10.

"Prinsipnya kami bikin terus, selalu berkarya. Apapun yang terjadi, kami punya tim, para karyawan yang harus bertahan. Jadi bagaimana caranya harus tetap kreatif."

Demikian diungkapkan oleh Head of Business & Development Si.Se.Sa Siriz Tentani pada konferensi pers virtual, Sabtu (23/10/2021).

Kali ini, Si.Se.Sa turut menghadirkan sejumlah karya baru yang segar, termasuk busana pria. Ini didasarkan pada permintaan sejumlah pelanggan yang juga menginginkan pakaian pria dari Si.Se.Sa.

Meski begitu, ciri khas Swarovski juga tersemat di semua koleksi yang baru dirilis. Siriz mengatakan, semua kristal Swarovski pada produk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria.

"Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan," ucap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa.

Sequences terbaru dari Si.Se.Sa yang diluncurkan dalam grand opening butik Si.Se.Sa di Jakarta, terdiri dari:

  • Home Dress

Koleksi pakaian santai Si.Se.Sa didesain dengan cutting dan siluet longgar dan model yang girly, dengan bahan sifon berwarna pastel untuk berbagai sehari-hari.

Koleksi ini menyediakan dua pilihan printing, yakni hand-drawing tulip dan monogram yang bisa dipilih, berpadu dengan khimar bergo berbahan crepe.

  • Si.Se.Sa Sport

Si.Se.Sa juga dapat menjadi pilihan untuk bergaya sporty dengan bahan pakaian yang menyerap keringat dengan maksimal.

Koleksi ini menyediakan jaket berpadu dress dan khimar dari material kaos yang memiliki pilihan warna-warna gelap maupun terang yang menarik. seperti mustard dan navy blue.

  • Si.Se.Sa Man

Si.Se.Sa Man meluncurkan dua pilihan, yakni Si.Se.Sa Man Casual dengan model polo shirt yang memiliki list lengan unik dan Si.Se.Sa Men semi-casual untuk busana pria berbahan linen.

Bagi para pria, Si.Se.Sa menyediakan pakaian dengan warna-warna netral, seperti abu-abu, hitam, putih, dan navy blue.

  • Abaya dan French Khimar

Koleksi ini fokus pada khimar yang panjang dan model abaya loose menggunakan bahan sifon serta warna hitam dan warna-warna pastel.

Abaya dan French Khimar khas Si.Se.Sa dirancang agar langsung bisa dipakai dengan model niqab dan cocok untuk melengkapi aktivitas ibadah di tanah suci.

  • Floral Beach

Seperti namanya, koleksi ini dirancang agar cocok menjadi pakaian berlibur ke pantai atau lokasi alam terbuka lainnya. Siluet girly jadi andalan dalam koleksi ini, dengan warna-warna cerah dan pastel dalam material berbahan ringan.

  • Nautical

Untuk koleksi Nautical, Si.Se.Sa mengkreasikan model pakaian sailor menjadi busana syar’i untuk memberikan kesan unik tersendiri.

Motif printing bertema nautical dengan bold color menjadi ciri khas dalam koleksi ini.

  • Sweet Rainbow

Ini adalah koleksi dengan tampilan formal yang mengadopsi model bertumpuk serta menggunakan sifon premium dan Swarovski. Kesan elegan dan nyaman pun berpadu dengan pilihan warna-warna yang tersedia untuk koleksi ini.

  • Si.Se.Sa Batik

Kekayaan wastra Indonesia dipadukan dengan desain busana syar’i untuk menciptakan koleksi yang elegan.

Si.Se.Sa batik menyajikan gaya feminin dengan balutan warna-warna lembut dan ringan.

  • Si.Se.Sa Wedding

Si.Se.Sa juga menyediakan koleksi busana untuk momen istimewa dengan warga abu-abu dan taburan penuh Swarovski, namun tetap dalam desain busana syar'i.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/25/072811320/brand-busana-muslimah-sisesa-kini-punya-koleksi-pria-dan-olahraga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke