Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beyonce Merilis Kolaborasi Baru Adidas x Ivy Park dengan Peloton

KOMPAS.com - Beyoncé baru-baru ini mengumumkan kolaborasi activewear barunya antara label Adidas x Ivy Park-nya dengan Peloton, yang disebut #PELOTONPARK.

Koleksi ini adalah kolaborasi pertama Peloton dalam alas kaki dan pakaian, mengingat perusahaan ini populer dengan peralatan olahraga di rumah, yang meliputi sepeda fitness dan treadmill.

Menampilkan pakaian olahraga dan gaya hidup berwarna hitam dan zaitun dengan kilatan warna neon, termasuk celana pendek untuk bersepeda dan celana ketat dengan bra yang serasi, celana pendek longgar dan kaos, hoodie crop, dan jaket windbreakers.

Selain itu juga ada sepatu kets unisex, IVP Ultrapark, dalam ukuran empat hingga 14.

Lalu, ukuran untuk pakaian berkisar dari XXS hingga 3XL dan harga akan berkisar dari 45 dollar AS atau Rp 636.246 hingga 200 dollar AS atau Rp 2,8 juta untuk pakaian dan 200 dollar AS atau RP 2,8 juta untuk sepatu.

Ditetapkan untuk diluncurkan pada 10 November, koleksi ini akan menemani seri kedua Peloton Beyoncé, yang memberikan penggemar Peloton akses ke konten selama 72 jam, termasuk 17 kelas yang diatur berisi lagu-lagu dari bintang pop tersebut.

Seri pertama dirilis tahun lalu, setelah Beyoncé menandatangani kontrak dengan Peloton. Tahun ini, acara tersebut disiarkan secara global dari Peloton Studios New York dan London awal pekan ini.

Koleksi Adidas x Ivy Park x Peloton akan tersedia dan dapat dibeli di toko online Adidas dan Peloton, serta di toko Adidas tertentu di seluruh dunia.

Ivy Park memposting video promosi di Instagram pada hari Jumat, menampilkan instruktur Peloton populer seperti Ally Love, Cody Rigsby dan Becs Gentry mengenakan desain baru.

Adidas mengatakan koleksi pertama dari jenisnya ini merayakan bergabungnya musik, olahraga, dan mode.

“Dibuat dengan tujuan untuk memberdayakan semua orang dalam perjalanan kebugaran mereka, Adidas x Ivy Park x Peloton adalah pernyataan inklusivitas dan gerakan energik.”

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/26/062640620/beyonce-merilis-kolaborasi-baru-adidas-x-ivy-park-dengan-peloton

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke