Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layanan Premium di Klinik Kecantikan Makin Diminati

KOMPAS.com – Layanan premium yang memanjakan pengunjung di klinik kecantikan kini menjadi andalan berbagai klinik estetika di Jakarta. Layanan tersebut juga menyediakan solusi bagi masalah kulit dari ujung rambut sampai kaki.

Dijelaskan oleh pendiri dan direktur Dermis Skin & Slimming Center, dr.Hafiza Fikri Fadel Sp.KK, pelanggan klinik kecantikan kini mencari pelayanan yang bisa membuat mereka senyaman bersantai di rumah.

"Kami menyadari, setiap customer mendambakan layanan first class dengan suasana yang lebih private dan nyaman,” kata Hafiza dalam acara ulang tahun klinik Dermis yang ke-4 (27/10).

Hafiza mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Dermis Skin & Slimming Center memperkenalkan layanan terbarunya yang lebih personal yang didukung fasilitas modern dan dokter spesialis.

“Dermis memberikan terobosan anyar agar customer loyal kami bisa mendapatkan experience premium dengan konsep 'One-Stop Solution di gedung baru kami di Kemang, Jakarta Selatan'," jelasnya.

Dengan mengusung slogan "Meet Your Skin & Body Lifetime Partner", Dermis menghadirkan layanan eksklusif treatment care terhadap kulit, mulai dari fasilitas private room, dokter spesialis, peralatan berteknologi canggih mulai dari "Pico Laser", hingga rangkaian peralatan terdepan untuk pelangsingan tubuh.

Selain itu, kini para pelanggan bisa melakukan inovasi layanan bedah plastik karena klinik Dermis telah berafiliasi dengan Brawijaya Hospital Saharjo.

Dermis juga mengumumkan rencana peluncuran medical spa serta rangkaian produk perawatan kulit yang berkualitas dan aman untuk wanita dan pria usia 18 hingga 55 tahun.

Dalam waktu dekat juga akan diluncurkan produk suplemen kaya serat dan nutrisi untuk menjaga kesehatan pencernaan, serta minuman suplemen yang mengandung kolagen untuk membuat kulit bersinar.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/28/203241520/layanan-premium-di-klinik-kecantikan-makin-diminati

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke