Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Positif Covid-19, Bon Jovi Batalkan Konser di Pantai Miami

KOMPAS.com – Rocker ternama Jon Bon Jovi tertular Covid-19, membuat ia terpaksa membatalkan penampilannya dalam sebuah acara pesta kostum untuk merayakan Halloween di Pantai Miami pada Sabtu (30/10/2021) lalu.

Bon Jovi memang dijadwalkan untuk melakukan acoustic storyteller performance serta sesi tanya jawab dan sesi foto di acara bertajuk Runaway Tours di Loews South Beach yang seharusnya berlangsung pada tanggal 29 hingga 31 Oktober itu, saat ia dinyatakan positif.

Penyanyi asal Sayreville ini rupanya telah mendapatkan dua dosis vaksin sebelum tertular. Bahkan, salah satu perwakilannya mengatakan bahwa ia “merasa sehat-sehat saja.”

Menurut laporan 7News, para penggemar Bon Jovi telah berkumpul dan memenuhi venue konser sebelum adiknya, Matt Bongiovi mengumumkan bahwa sang kakak tertular Covid-19 dan ia tak dapat beraksi di atas panggung.

"Para penggemar tentu kecewa, namun memahami bahwa kesehatan Jon jauh lebih penting,” ujar salah satu penggemar yang hadir, Kerry Splitter.

Seorang awak media pun mengunggah sebuah video yang menampilkan Bon Jovi yang mengenakan masker meninggalkan lobby sebuah hotel pada Sabtu lalu. Berikut videonya.

Sebelumnya, anggota band Bon Jovi, David Bryan dan Everett Bradley dinyatakan positif Covid-19, begitu pula dengan putranya, Jake, yang tertular Covid-19 tahun lalu.

Jon Bon Jovi sendiri dikenal cukup aktif dalam melakukan kampanye memerangi Covid-19.

Tahun lalu, ia berpartisipasi dalam kampanye “Mask Up” yang dipelopori oleh Ibu Negara New Jersey Tammy Murphy dan NJ Pandemic Relief Fund bersama penyanyi asal New Jersey Bruce Springsteen dan Jon Stewart.

Saat itu, sekitar 30 papan reklame dipajang di seluruh negara bagian untuk membantu warga New Jersey yang paling rentan terkena dampak selama Covid-19, agar terhindar dari masalah kesehatan mental hingga masalah kesenjangan digital dan kerawanan pangan.

Ke depannya, Bon Jovi dijadwalkan menerima penghargaan Intrepid Lifetime Achievement Award pada 10 November mendatang di Salute to Freedom Gala, yang akan diselenggarakan dalam kapal U.S.S. Intrepid di New York.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/01/075029920/positif-covid-19-bon-jovi-batalkan-konser-di-pantai-miami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke