Salin Artikel

Pengakuan Jennifer Lopez, Jadi Korban Pelecehan Seksual Wesley Snipes

Tercatat, J.Lo --sapaan Jennifer Lopez-- bermain di sejumlah film tenar, mulai dari Anaconda, Maid in Manhattan, The Boy Next Door, hingga Hustlers.

Dari sekian banyak film yang dibintanginya itu, ia mengaku pernah merasakan pengalaman yang tidak menyenangkan.

Pengalaman buruk itu dialaminya ketika bermain di film Money Train (1995), di mana ia beradu peran dengan aktor Wesley Snipes.

Di film tersebut, J.Lo berperan sebagai petugas transit bernama Grace Santiago yang jatuh hati dengan petugas John Robinson yang diperankan Snipes.

Namun, dia mengaku tidak senang dengan adegan seks yang tiba-tiba ditambahkan ke dalam skenario film itu.

Dalam sebuah wawancara, J.Lo menceritakan betapa mengerikannya pengalaman tersebut.

Dia mengatakan adegan itu awalnya tidak ada di dalam naskah, namun ditambahkan di tengah-tengah pembuatan film.

Menurut J.Lo, adegan itu dimasukkan hanya karena semata-mata sang produser film menginginkan adegan panas semacam itu.

Kendati nama sang aktor tidak disebutkan secara gamblang, kuat dugaan pelantun "Cambia el Paso" tersebut mengalami peristiwa tak menyenangkan akibat perbuatan Wesley Snipes.

"Dia adalah bintang besar pada waktu itu dan memiliki banyak pengaruh, sedangkan saya baru mulai berkarier," tutur J.Lo.

"Itu adalah film terobosan besar saya, dan produser benar-benar menekan saya," kata dia.

"Dia memberi tahu saya, adegan yang saya lakukan kurang hot, jika seperti itu hasilnya hanya akan berakhir di cutting room," tambah dia.

"Hal itu akan buruk bagi karier saya, seolah saya mendapatkan reputasi sebagai seseorang yang sulit diajak bekerja sama."

Berdasarkan pengakuan J.Lo, akhirnya dia bersedia melakukan adegan yang diminta, meskipun amat merasa tidak nyaman dengan itu.

"Kami melakukannya dan itu mengerikan. Kami berdua benar-benar tak berbusana, tidak ada apa pun di antara kami, kecuali kaus kaki di organ vital dia."

"Saat itu saya sangat polos. Saya bisa menggunakan bantal dan selimut atau apa pun untuk mencegah kontak badan, tetapi saya tidak tahu apa yang lebih baik dari itu," ungkap J.Lo.

"Jadi aktor terkenal ini bisa mengangkat kaki saya, dan melakukan perbuatan tak senonoh. Itu mengerikan. Saya merasa diperkosa," tegas J.Lo.

"Saya bersumpah saya tidak akan pernah mau bekerja sama dengan dia lagi," ujar J.Lo mengisahkan pengalaman pahit itu.

Dari film Money Train, J.Lo menyebut Snipes "baper", hingga ingin berkencan dengannya di kehidupan nyata.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/01/105310720/pengakuan-jennifer-lopez-jadi-korban-pelecehan-seksual-wesley-snipes

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.