Salin Artikel

Tengok Deretan Jam Tangan Mewah Travis Scott

KOMPAS.com – Nama Travis Scott di belantika musik sangatlah mentereng. Selain menjadi rapper, dia juga sukses menulis lagu sekaligus memproduseri sejumlah nama besar, seperti Jay-Z dan Madonna.

Sejumlah album yang pernah dirilis, seperti “Rodeo” (2015) dan “AstroWorld” (2017), laku keras di pasar. Tak heran, bila pundi-pundi kekayaan rapper berusia 29 tahun ini semakin tebal.

Dengan harta yang dimiliki, Scott bisa membeli apa pun yang dia mau. Seperti jam tangan mewah yang tak pernah lepas menghiasi pergelangan tangannya.

Penampilan Scott saat di atas maupun di bawah panggung memang sangat lekat dengan jam tangan. Seperti pada bulan Mei lalu, kala dia terlihat bergaya dengan Audemars Piguet.

Penampilannya dengan jam tangan itu langsung menyedot perhatian, sebab Audemars Piguet yang dikenakannya merupakan jam tangan langka.

Tidak hanya itu itu, Scott di kesempatan lain juga terlihat menggunakan jam tangan dari brand kenamaan dunia lainnya.

Lalu, apa saja jam tangan mewah yang pernah dikenakannya? Berikut daftarnya.

1. Patek Philippe Celestial Grand Complication 6104R

Saat hadir di premiere "Travis Scott: Look Mom I Can Fly", pergelangan tangan kiri Scott dihiasi oleh Patek Philippe Celestial Grand Complication 6104R.

Dia memamerkan jam tangan mewahnya seharga Rp5,7 miliar itu saat berpose di depan awak media.

Jam tangan itu bukanlah sembarang jam tangan. Sebab, bezel Celestial Grand Complication 6104R dihiasi oleh 32 berlian berpotongan baguette.

2. Richard Mille RM 69

Kalau kamu melihat angka ‘69’ pada nama jam tangan ini sebagai simbol seksualitas, tebakan itu benar. Arloji ini memang mengekspresikan hasrat, sensualitas, dan seksualitas secara terbuka.

Karena fiturnya itu, warganet menjuluki RM 69 sebagai jam tangan yang erotis dan ‘sex watch’. 

Kendati demikian, RM 69 tak bisa dilepaskan dari nuansa elegan dan kemewahan. Alasannya, jam tangan ini dibuat dari pelat dasar titanium grade 5 dan tourbillon di selatan.

Berkat kualitasnya yang tiada banding itu, tak heran bila RM 69 dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, yaitu senilai Rp10,7 miliar.

Richard Mille sebagai produsen RM 69 menyebut jam tangannya ini sebagai bentuk cinta dan erotisme yang dapat diungkapkan dengan terbuka dan jelas melalui kata-kata.

Sebagai jam tangan yang dibekali globetrotter, jam tangan ini dapat melacak zona waktu yang berbeda. Sehingga, penggunanya dppat memantau waktu dari 26 zona sambil menampilkan dial peta enamel cloisonné.

Aura mewah dan klasik makin nampak berkat nuansa vintage di bagian frame maupun strap-nya. Selain itu, Patek Philippe 5131G World Time juga dibekali dengan mekanisme modern terbaik.

Patek Philippe 5131G World Time yang tergolong langka ini, harganya di pasaran mencapai Rp1,7 miliar. Tidak kalah mahal dengan dua jam sebelumnya, kan?

4. Audemars Piguet Royal Oak Double Balance Wheel Openworked

Jam tangan ini menjadi salah satu kesukaannya Scott. Jam tangan mewah senilai Rp2,1 miliar ini langsung menarik perhatian banyak pecinta jam tangan sebab menampilkan mekanisme terbuka, versi keramik hitam yang tersembunyi, emas putih buram dan rose gold yang dipermanis dengan tambahan berlian.

5. Richard Mille RM-011 Felipe Massa “Asia Boutique” Edition

Scott pernah memakai Richard Mille RM-011 Felipe Massa “Asia Boutique” Edition saat menyaksikan menyaksikan sebuah pertandingan NBA.

Dari foto yang beredar, dia mengenakan Richard Mille RM-011 Felipe Massa “Asia Boutique” Edition berwarna cokelat yang diketahui merupakan warna kesukaan sang rapper.

Richard Mille RM-011 Felipe Massa diberi label “Asia Boutique”, sebab jam tangan ini hanya tersedia secara eksklusif di butik Richard Mille di Hong Kong dan Singapura dan dibatasi hingga 50, setidaknya versi berwarna cokelat.

6. Audemars Piguet Skeleton Dial Royal Oak

Jam tangan yang satu ini disebut-sebut sebagai salah satu perhiasan sesungguhnya dari sederet koleksi yang dimiliki Scott.

Walau sulit untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang yang satu ini, tapi dapat dilihat bila Audemars Piguet Skeleton Dial Royal Oak punya tourbillon terbuka dalam emas putih dengan crown berukuran besar di sisi kanan.

7. Jacob & Co. Astronomia ‘Baguette’ Tourbillon

Scott juga menyukai arloji Jacob & Co. Astronomia ‘Baguette’ Tourbillon. Jam tangan ini punya bentuk yang unik dan aneh, yang membedakan dengan jam tangan mewah lainnya di dunia.

Pembuat jam tangan ini seolah-olah ingin mengajak pengguna Jacob & Co. Astronomia ‘Baguette’ Tourbillon untuk melihat ‘tata surya’ di dalam sebuah jam tangan.

Menampilkan tourbillon gravitasi tiga sumbu, jam tangan milik Scott tersebut berhiaskan 357 berlian berpotongan segitiga.

Jacob & Co. Astronomia ‘Baguette’ Tourbillon dijual dalam jumlah yang terbatas. Di seluruh dunia hanya ada 18 biji yang masing-masing dibanderol seharga Rp14 miliar.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/03/133148920/tengok-deretan-jam-tangan-mewah-travis-scott

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.