Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gigi Hadid Enggan Kembali pada Zayn Malik, Tutup Opsi CLBK

KOMPAS.com - Hubungan antara Gigi Hadid dan Zayn Malik kali ini dikabarkan benar-benar berakhir pasca-insiden yang melibatkan Yolanda Hadid.

Gigi tak lagi ingin kembali kepada mantan personel One Direction itu meski kerap putus sambung selama enam tahun berpacaran.

Perselisihan antara Zayn dan Yolanda yang menghasilkan empat tuduhan kekerasan dan pelecehan menjadi alasan utamanya. Supermodel itu menganggap bubarnya hubungan mereka sebagai hal yang permanen dan tak bisa lagi diperbaiki.

"Gigi sudah selesai dengan Zayn untuk selamanya," kata sumber yang dikutip oleh Elle.

Tak hanya itu, seluruh keluarga Gigi juga berharap perpisahan itu berlaku selamanya. Orangtua ataupun adik-adiknya dikatakan sudah lama memiliki kepedulian soal kecenderungan perilaku Zayn yang kurang baik.

Sikapnya yang membuat hubungan pasangan itu menjadi tidak sehat dianggap tidak dapat diterima.

Keluarga Hadid sendiri selama ini dikenal sangat saling mendukung, bukan hanya dalam karier, melainkan juga hubungan pribadi. Keluarga besar model Savage x Fenty itu selama ini sangat terbuka dan menerima Zayn, tetapi dikecewakan.

"Yolanda sangat putus asa tentang apa yang terjadi, terutama setelah semua yang dia lakukan untuk Zayn dan betapa ramahnya dia," kata sumber yang sama.

Sebelumnya, Yolanda tinggal di New York bersama Bella dan Gigi untuk mendukung kedua putrinya mengembangkan karier modeling-nya. Ia juga turut mendampingi ketika anak sulungnya itu melahirkan dan membesarkan bayi perempuannya bersama Zayn, Khai.

Sumber yang lain juga mengatakan hal serupa bahwa keluarganya mendukung keputusan Gigi untuk menjauh dari Zayn. Semua orang dikatakan sedih karena keadaan menjadi sangat buruk dan tidak terkontrol, tetapi konflik pasangan itu dinilai sudah mencapai batasnya.

"Di setiap keluarga ada drama dan emosi yang memuncak, tetapi mereka merasa Zayn melewati batas dan dia harus bertanggung jawab.”

Adapun Gigi dan Zayn saat ini fokus untuk mengurus hak asuh untuk putri mereka yang berusia satu tahun. Keduanya bertemu dengan pengacara secara terpisah untuk memastikan soal hak asuh anaknya.

Situasinya memang masih sangat tegang, tetapi keduanya disebut menjalin komunikasi untuk memastikan dapat menjadi orangtua bersama bagi anaknya.

"Mereka berdua menginginkan yang terbaik untuk Khai dan berusaha bersikap sopan.”

"Gigi akan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan mereka menjadi orangtua bersama dengan cara yang sopan," ujar sumber yang disebut sebagai orang dekatnya itu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/05/121300920/gigi-hadid-enggan-kembali-pada-zayn-malik-tutup-opsi-clbk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke