Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deretan Produk Kecantikan Terbaru Wajib Dilirik

KOMPAS.com – Industri kecantikan tanah air terus tumbuh semakin pesat, bahkan mencapai 70 persen di masa pandemi. Hampir setiap minggu selalu ada produk baru yang diluncurkan, baik skincare atau pun kosmetik.

Bagi konsumen ini berarti pilihan untuk mendapatkan produk yang sesuai masalah kulit atau pun kondisi kulit.

Nah, jika kamu sedang mencari produk kecantikan, simak apa saja produk terbaru pekan ini:

Keunikan serum ini adalah bersifat personalized atau disesuaikan dengan kebutuhan pengguna sesuai permasalahan kulit yang berbeda. Dalam prosesnya, Somethinc bekerja sama dengan 12 dokter kecantikan terpercaya untuk menemukan apa saja permasalahan kulit yang biasa dihadapi masyarakat Indonesia.

Serum yang bersifat personalized ini memiliki 4 fokus problem: Mencerahkan, Jerawat & Pori-pori, Barrier & Hidrasi, serta Anti-Aging.

CEO Face Republic, Yohan Kim, dalam peluncurannya secara virtual menyebutkan, Face Republic memiliki empat line, yaitu hydro line, glow line, calming line, dan blooming line (antiaging).

“Banyak sekali produk skincare yang menawarkan banyak hal kepada customer sehingga customer menjadi bingung, bahkan membeli produk double yang sebenarnya fungsinya sama. Hal ini berbeda dengan rangkaian produk Face Republic,” katanya.

Memiliki sertifikat vegan dan juga hypoallergenic, produk-produk Face Republic diklaim aman untuk kulit sensitive sekalipun.

3. Senka Perfect Whip Berry Bright Formula
Senka Perfect Whip Berry Bright adalah varian sabun muka whip foam terbaru dari Senka yang mampu membersihkan dengan lembut namun tetap melembabkan. Mengandung bahan-bahan alami yaitu Red Berries yang memberikan efek merona pada wajah dan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan kulit.

Kandungan lainnya adalah daun bunga Sakura Yoshino yang merupakan bahan alami dari Jepang untuk membantu mengurangi wajah kusam, serta kandungan double hyaluronic acid dan white cocoon essence yang mampu membersihkan kotoran hingga ke pori-pori dan melembapkan.

Nudefix concealer merupakan concealer berbentuk krim yang menghidrasi kulit sekaligus menutupi kulit wajah yang kemerahan dan bekas jerawat. Concealer ini hadir dalam beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu.

Lengkapi riasan wajah yang cerah merona dengan Nudies Matte Blush berbentuk krim yang akan membuat kulit terlihat sehat.

Produk terbaru lainnya adalah Nudeskin Lemon-Aid Detox & Glow Micro-Peel yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan regenerasi kulit.

Dapatkan produk keluaran merek ini di jaringan toko kecantikan Sephora.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/06/073300820/deretan-produk-kecantikan-terbaru-wajib-dilirik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke