Salin Artikel

Supreme Resmi Umumkan Nike Air Force 1 Low dengan Colorway "Wheat"

KOMPAS.com – Setelah tampilan pertamanya bocor pada Juli lalu, Supreme mengumumkan secara resmi versi colorway “Wheat” dari Nike Air Force 1 Low.

Colorway baru itu menampilkan sneakers Air Force 1 Low hasil kolaborasi Nike dan Supreme yang pertama dirilis pada 2020 silam, berupa Nike Air Force 1 ikonik. Sepatu ini hadir dalam balutan warna hitam atau putih, lengkap dengan logo merah ikonik Supreme sebagai finishing.

Berikut tampilannya:

Lalu, bagian upper monokromnya diberi finishing dengan branding berupa logo merah yang sama dengan logo di bagian tumit.

Jadi, kapan sneaker yang diyakini terinspirasi dari boot klasik Timberland 6-Inch ini dirilis? Nantikan kabar selanjutnya ya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/06/101750420/supreme-resmi-umumkan-nike-air-force-1-low-dengan-colorway-wheat

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.