Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Konsep Unik Starbucks Reserve Margo City, Hadirkan Sosok "Siren"

Gerai Reserve ke-17 di Indonesia dan ketiga di Jawa Barat ini memiliki kapasitas lebih dari 100 tempat duduk dan beroperasi setiap hari, mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB, mengikuti peraturan setempat.

"Selama 19 tahun bertumbuh di tengah masyarakat Indonesia, kami telah hadir di lebih dari 480 gerai di 32 kota. Kami sangat senang untuk membuka Starbucks Reserve terbaru di Indonesia untuk menjangkau semakin banyak penikmat kopi."

Demikian ungkap pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia, Anthony McEvoy, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis.

Terinspirasi oleh letak lokasi dan warisan bangunan yang unik dan jauh dari sorotan, gerai ini menghidupkan warisan Starbucks, seperti sosok Siren (putri duyung) yang muncul ke permukaan dari bawah laut.

Seperti kita tahu, sosok putri duyung sudah menjadi ikon Starbucks yang membuat para pelanggan mudah mengenali merek ini.

Starbucks juga berupaya memasukkan unsur warisan dan sejarah Depok dalam elemen bangunannya. Elemen ini berpadu dengan penggambaran ombak lembut yang menyatu dalam desain untuk menyambut pelanggan.

Di satu sudut gerai terdapat lukisan Siren yang dibuat elegan menggunakan garis bordir berwarna champagne gold bernuansa tembaga yang memanjakan mata.

Gerai Reserve memang selalu berupaya menawarkan pengalaman menikmati kopi yang unik dan menawarkan biji kopi kecil dengan pilihan kopi langka. Membuat pengalaman minum kopi tak sekadar menikmatinya lewat indera perasa, tetapi menjadi suatu rangsangan multi-indera.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/11/082218820/konsep-unik-starbucks-reserve-margo-city-hadirkan-sosok-siren

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke