Salin Artikel

Sambut Hari Jadi Ke-40, Charriol Rilis Arloji St. Tropez

KOMPAS.com - Di jantung French Rivera, terletak pelabuhan laut penuh pesona yang disebut mewakili gaya Perancis, keindahan musim panas, dan kemewahan.

Ya, Saint Tropez, yang dulunya merupakan desa nelayan sepi, kini menjadi pusat berkumpulnya seniman dengan daya tarik istimewa.

Keindahan lokasi ini mengilhami berbagai produk dan karya, mulai film hingga perhiasan, termasuk jam tangan Charriol yang diberi nama St. Tropez.

Memasuki tahun ke-40, Charriol semakin kerap merilis koleksi jam tangan dan perhiasan baru yang sesuai dengan trend mode yang berkembang.

Brand ini juga berkomitmen terhadap lingkungan dengan merilis berbagai koleksi bertema hewan laut yang sebagian hasil penjualannya disumbangkan kepada organisasi–organisasi dalam upaya menyelamatkan Bumi.

St. Tropez adalah arloji dengan desain yang cocok dengan bakat dan daya pikat Brigitte Bardot dalam film And God Created Woman.

Menurut Creative Director dan Chairwoman Charriol, Coralie, St. Tropez telah memberi kenangan berharga bersama mendiang ayahnya, anak-anaknya, dan orang-orang yang dia cintai.

Karenanya, saat mengenakan jam tangan dengan nama yang sama itu, Coralie selalu teringat hal-hal yang indah, karena baginya St. Tropez adalah karya yang selalu berkaitan dengan kegembiraan.

Coralie memilih St. Tropez sebagai jam tangan ikonik dari Charriol dan mendesain ulangnya, dengan tetap menjaga semua elemen terbaik dan menambahkan beberapa hal.

“Saya ingin menemukan kegembiraan dan rasa bebas dalam hal-hal sederhana dalam hidup,” ujarnya.

Koleksi St. Tropez yang dirilis tahun ini menurutnya adalah cermin harapan akan kehidupan yang lebih baik dan joie-devivre setelah setahun terakhir penuh ketidakpastian akibat pandemi.

St. Tropez baru yang didesain ulang ini merupakan jam tangan klasik dengan ciri khas strap cable berbentuk gelang yang terbuka, dan memiliki dua klip dan chain disertai dengan pengaman dan pengait.

Semua strap cable Charriol diproduksi di Swiss dari baja tahan karat dan titanium. Baja ini juga menjalani proses hipoalergenik dan melewati 23 tahapan produksi yang dikontrol ketat - proses yang sama yang digunakan dalam industri perangkat medis.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/12/134451520/sambut-hari-jadi-ke-40-charriol-rilis-arloji-st-tropez

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.