Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengintip Wujud Sneaker A Ma Maniére x Air Jordan 1 Retro High OG

KOMPAS.com – Setelah berkolaborasi dengan adidas pada September lalu dengan versi baru dari model updated Ultra4l, A Ma Maniére membocorkan foto-foto lookbook resmi untuk siluet Air Jordan 1 Retro High OG mereka pada Jumat (12/11/2021) lalu.

Sneakers baru itu hadir dalam layout two-tone, dengan warna off-white mendominasi toe box, overlay, serta area quarter dan heels beraksen kulit dengan gaya cracked. Sementara warna tali sepatu adalah merah marun yang mencolok.  Branding Nike Air, logo bola dan sayap khas Air Jordan, Swoosh dan area pergelangan kakinya membuatnya nampak kontras.

Tanda tangan Michael Jordan serta frasa “You have to expect things of yourself before you can do them (Kau harus mengharapkan sesuatu dari diri sendiri sebelum dapat melakukannya)” juga hadir dalam bagian ankle flaps.

Menariknya, sneaker baru ini rupanya terinspirasi dari realitas kehidupan sehari-hari di komunitas orang kulit hitam.

“A Ma Maniére Air Jordan 1 merupakan simbol dari ketahanan dalam menghadapi kesulitan dan bukti kekuatan persatuan,” ujar A Ma Maniére.

“Setiap detail-nya berfungsi untuk menjadikan momen ini istimewa bagi komunitas kami dalam memberdayakan dan mengangkat setiap suara yang ada,” tambahnya.

Lalu, meskipun gambar resminya sempat dirilis awal bulan ini, gambar lookbook baru ini menampilkan berbagai clothing line berupa hoodie yang serasi, bomber, celana dan beberapa item lainnya.

Jika tertarik membelinya, Air Jordan 1 Retro High OG dari A Ma Maniere ini bisa didapatkan mulai 24 November mendatang, tepatnya mulai pukul 23:00 WIB, dengan harga 200 dolar AS atau sekitar Rp2,8 juta.

Sementara untuk ukurannya, berkisar antara 3,5 hingga 15 untuk pria dan 5 hingga 16,5 untuk wanita.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/14/143343620/mengintip-wujud-sneaker-a-ma-manire-x-air-jordan-1-retro-high-og

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke