Salin Artikel

John Legend Koleksi Arloji Audemars Piguet Langka Senilai Rp 2 Miliar

KOMPAS.com - Tidak banyak orang yang mengetahui jika penyanyi John Legend merupakan kolektor jam tangan mewah.

Di luar penampilannya di atas panggung, pria berusia 42 tahun ini mengoleksi mahakarya buatan Bvlgari, Montblanc, hingga watchmaker kelas kakap semacam Omega.

Legend juga memiliki kecintaan terhadap arloji buatan Audemars Piguet.

Seperti yang diketahui, banyak selebritas dunia yang menyukai kreasi bikinan Audemars Piguet, khususnya jam tangan ikonik watchmaker Swiss itu, Royal Oak.

Namun yang mengejutkan, John Legend tidak memakai Audemars Piguet Royal Oak sama seperti kebanyakan selebritas.

Dalam acara The Voice yang disiarkan di NBC beberapa hari lalu, pelantun "All of Me" itu justru memamerkan arloji AP langka, yakni Jules Audemars Tourbillon Chronograph.

Sebaliknya, Jules Audemars Tourbillon Chronograph rose gold 18 karat yang tersemat di pergelangan tangan kirinya memiliki desain yang rumit.

Bagian dial arloji dibuat openworked atau transparan untuk menampilkan gerakan mesin jam serta mekanisme tourbillon yang berada di dekat indeks angka 6.

Rasanya tidak berlebihan jika kita menyebut arloji ini merupakan gabungan antara estetika vintage dengan pembuatan jam berteknologi tinggi.

Sayangnya, arloji itu sudah tidak lagi diproduksi Audemars Piguet. Jika ada yang menjualnya sekalipun, harganya mungkin bisa jauh lebih mahal dari yang kita bayangkan.


https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/20/112303220/john-legend-koleksi-arloji-audemars-piguet-langka-senilai-rp-2-miliar

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.