Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rochas Girl Luncurkan Wewangian Vegan Beraroma Neroli

KOMPAS.com - Minyak Neroli merupakan ekstrak bunga pohon citrus yang memiliki aroma manis dan lembut.

Menurut sejarah, Ratu marie Antoinette dari Perancis setiap hari menggunakan minyak neroli untuk mengharumkan tubuhnya.

Sampai saat ini pun neroli termasuk dalam "bahan baku" beragam produk parfum. Seperti halnya produk wewangian Rochas Girl yang memiliki aroma bunga yang lembut dan segar.

Terlebih dengan cairan berwarna hijau muda yang elegan dikemas dalam botol kaca, parfum eau de toilette ini memancarkan kesegaran dan semangat perempuan muda yang modern.

Diformulasikan dengan 90 persen bahan alami dan vegan, bintang utama dalam parfum ini adalah ekstrak neroli yang telah terbukti secara ilmiah memiliki efek rileks.

Ketika disemprotkan, aroma neroli terasa dominan, namun dikombinasi dengan citrus dan pink-pepper. Pada middle notes, ada aroma bunga dari orange blossom, melati, dan anggrek, memberikan sensasi feminin, dan ditutup dengan sedikit aroma woody yang memberi aroma hangat dan percikan manis vanila.

Spray good-feel good

Dalam kampanyenya, Rochas Girl mengajak para perempuan muda untuk bisa menjadi versi terbaik dari dirinya dan juga lebih peduli dengan lingkungan lewat tagline-nya "spray good-feel good".

Parfum ini adalah formulanya yang minimalis dan sarat dengan bahan alami, yaitu fokus pada bahan alami yang diambil dari sumber-sumber yang bertanggung jawab.

Konsep minimalis ini juga bisa kita lihat dari kemasannya yang hanya terdiri dari dua warna dan kaca bening yang terbuat dari 40 persen kaca daur ulang yang dikumpulkan dari sampah rumah tangga.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/27/162600320/rochas-girl-luncurkan-wewangian-vegan-beraroma-neroli

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke