Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gemas, Tumbler Thermos dengan Ilustrasi Bertema Kucing

KOMPAS.com - Para pecinta kucing pasti akan gemas melihat koleksi tumbler terbaru dari Thermos. Bertemakan Shade of Cats, tumbler ini dibuat oleh ilustrator Ayang Cempaka.

Ilustrasi berbagai jenis ras kucing menghiasi tumbler berwarna hitam dari Thermos.

Ayang mengekspresikan kecintaannya terhadap kucing melalui gambar yang unik dan stylish yang menjadi ciri khasnya.

“Untuk edisi Thermos kali ini saya terinspirasi oleh kucing, saya ingin menampilkan desain gambar kucing beserta karakternya yang sangat lucu dan menggemaskan," ujar Ayang.

Seperti diketahui, ada berbagai macam jenis ras kucing dan masing-masing kucing memiliki ciri bentuk fisik, warna bulu serta karakter dan tingkah laku yang lucu.

Di Indonesia sendiri kucing menjadi salah satu hewan peliharaan favorit dan berdasarkan hasil survey Rakuten, Indonesia merupakan negara dengan populasi kucing terbanyak se-Asia dengan persentase sebesar 47 persen penduduknya memelihara kucing.

Lewat ilustrasi terbarunya, Ayang juga ingin mengajak pemilik kucing untuk berkomitmen dan bertanggung jawab terhadap kucing peliharaannya.

"Memiliki kucing itu sangat mudah, namun dibutuhkan komitmen dan tanggung jawab yang besar untuk mengurusnya sepanjang hidup baik secara finansial maupun emosional, Semoga dengan hadirnya Thermos edisi khusus Shade of Cats ini dapat menginspirasi dan memberikan atensi bagi para pecinta kucing di Indonesia," ujarnya.

Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa mengatakan, “Thermos X Ayang Cempaka Shade of Cats" edisi khusus diharikan untuk para pecinta binatang khususnya pecinta kucing dan menjelang akhir tahun ini.

“Kami berharap dengan hadirnya botol minuman terbaru Thermos X Ayang Cempaka ini dapat memberikan manfaat dan juga inspirasi melalui setiap gambar yang kami tampilkan pada setiap botol Thermos dan juga dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat saat ini," kata Andriani.

Untuk koleksi Thermos X Ayang Cempaka edisi khusus ini dapat dibeli di Tokopedia melalui Official Store Thermos Indonesia. Setiap pembelian produk ini akan mendapatkan voucher sebesar 10% untuk belanja di store Whiskas dan untuk 20 pembeli pertama juga akan mendapatkan free Whiskas dry food.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/29/152856520/gemas-tumbler-thermos-dengan-ilustrasi-bertema-kucing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke