Salin Artikel

Menikmati Aroma Kehangatan Italia lewat Parfum Terbaru Bvlgari

KOMPAS.com - Kehidupan masyarakat di Italia kaya akan daya tarik tersendiri lewat kekayaan alamnya, iklim, kuliner maupun kebudayaannya.

Hal inilah yang berusaha diterjemahkan oleh Bvlgari, brand fashion mewah asal Italia, dalam koleksi parfum terbarunya, Bvlgari Allegra.

Produk wewangian terbaru ini menyatukan beragam warna dari gaya hidup wanita Italia yang glamor dalam sebuah perjalanan yang inovatif. Koleksi ini terdiri dari lima wewangian dan essence yang menyenangkan, unik sekaligus berani.

Setiap wewangian dalam koleksi ini memberikan kegembiraan bak melakukan pertualangan di Italia seperti melihat matahari Laut Mediterania yang kaya energi, merasakan kegembiraan cinta,  merasakan kesenangan yang menenangkan dari Italian dolce, melihat matahari terbenam di Roma, hingga merasakan pesona Venetian festa.

Bvlgari Allegra juga dapat dipersonalisasi dengan kepribadian semua orang. Dinamakan Magnifying, kelima essence dalam koleksi ini dirancang untuk menyatu secara sempurna dengan salah satu dari lima Eau de Parfum yang terdapat pada koleksi Bvlgari Allegra.

Sesuai tagarnya, #MagnifyforMore, percikan dari setiap essence memberikan sentuhan khas yang kaya semangat, gairah, dan gaya pikat Italia.

Master Perfumer Bvlgaris, Jacques Cavallier menyempurnakan koleksi Allegra dengan permata alam asli. Bahan utama ini dikombinasikan dengan kekayaan alam berkualitas termasuk Calabrian bergamot dan nilam asal Indonesia.

Secara khusus, lima essence yang terdapat pada koleksi ini—Magnifying Musk, Magnifying Bergamot, Magnifying Rose, Magnifying Vanilla, dan Magnifying Patchouli—mengandung bahan-bahan baku berharga yang dipanen dengan cara terbaik.

“Saya benar-benar terinspirasi oleh jiwa Italia. Semua orang iri dengan Italia dan tidak ada yang berhasil menyamai. Ini adalah hasil dari 3.000, 4.000 tahun sejarah, dan itu kembali ke akar yang sangat dalam tetapi masih sangat modern karena nilai-nilai itu telah melewati berabad-abad dan sejarah," kata Cavallier, dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com. 

Bvlgari Allegra disebutkan menganut prinsip-prinsip ramah lingkungan. Dipilih metode manufaktur terbaik untuk tetap menjaga kekayaan lingkungan.

Pembuatan koleksi Bvlgari Allegra melibatkan proses yang cermat untuk menghasilkan parfum terbaik dengan prinsip eco-responsible, termasuk untuk desainnya.

Desain botol, yang memiliki kombinasi warna yang kaya sekaligus semarak, terbuat dari 96 persen kaca. Gaya sublimasi warna tersebut dipilih bukan hanya karena keindahannya namun juga sifatnya yang mudah didaur ulang.

Kemasan koleksi Bvlgari Allegra juga terdiri dari 80 persen bahan daur ulang dan bahan regenerasi.

Dipilih pula mitra yang secara kreatif dapat menggunakan kembali produk daur ulang lemon yang dipanen di kebun Sisilia. Produk tersebut dijadikan bahan baku utama untuk produksi kertas berkualitas tinggi sekaligus ramah lingkungan.

Serat murni yang terkandung dalam kertas dan karton dapat diperbarui dan bersumber dari hutan yang dikelola secara lestari.

Sedangkan empat persen lainnya dari kemasan 100 ml koleksi Bvlgari Allegra terdiri dari pompa dan pelat aluminium dekoratif

Pompa tersebut dapat dengan mudah dibuka untuk mempermudah daur ulang botol kaca. Sedangkan pelat aluminium pada tutup kaca akan didaur ulang secara terpisah.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/05/172300120/menikmati-aroma-kehangatan-italia-lewat-parfum-terbaru-bvlgari

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.