Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adidas Yeezy 700 V3 "Copper Fade" Resmi Hadir di Indonesia, Mau?

V3 memang tak seperti dua “kakaknya,” karena tak memiliki Boost di bagian midsole-nya.

Namun, sneaker ini memiliki upper unik, yang membuat banyak pecinta mode menyukai dan menantikan colorway baru dari sneaker ini.

Nah, di penghujung tahun 2021, Adidas pun merilis Yeezy 700 V3 dengan colorway “Cooper Fade.”

Sama seperti colorway sebelumnya, Yeezy 700 V3 Copper Fade memiliki bagian upper yang terdiri dari mesh rekayasa monofilamen dengan overlay RPU.

Overlay RPU berguna untuk memberikan struktur dan daya tahan, sementara konstruksi bootie memberikan kecocokan yang pas dan dapat disesuaikan.

Selain itu, model ini dilengkapi dengan tali stretch yang tidak perlu diikat, sehingga mudah dipakai dan dilepas, serta dilengkapi dengan set tali standar untuk pengganti.

Sneaker ini pun diklaim sangat nyaman dipakai berkat hadirnya midsole EVA yang dienkapsulasi PU, memberikan kenyamanan dan membuatnya disebut tahan banting.

Lalu, bagian outsole karet herringbone-nya menawarkan desain yang unik dan traksi yang lebih baik. Sangat cocok dikoleksi.

Menariknya, seneaker yang akan diluncurkan secara global mulai 10 Desember 2021 mendatang ini juga akan hadir di Indonesia.

Harga per pasang Rp 3,3 juta, dan bisa kamu dapatkan di adidas.co.id, Invincible Pacific Place dan Atmos Plaza Indonesia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/08/110344320/adidas-yeezy-700-v3-copper-fade-resmi-hadir-di-indonesia-mau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke