Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Destinasi Baru di Jakarta bagi Pecinta Seafood

Berlokasi di Sedayu City- Kelapa Gading Jakarta, Kampoeng Seafood merupakan area kuliner yang menghadirkan 60 tenant yang menawarkan beragam masakan seafood, baik yang diolah ala western, chinese, hingga lokal.

Marketing Communications Manager Sedayu City, Patricia Veronica mengatakan, ide pembukaan Kampoeng Seafood ini terinspirasi oleh wisata kuliner di area Kelapa Gading.

"Kita tahu seafood itu makanan ciri khas di Kelapa Gading. Tetapi di Kampoeng Seafood ini lebih terjangkau dan ada tenant legendaris yang sudah punya banyak langganan," katanya.

Patricia mengatakan, pengunjung bisa mencicipi beragam jenis masakan seafood dengan harga yang beragam.

"Seafood itu ada bermacam-macam jenis pengolahan, luas banget. Makanya di sini ada lebih dari 1.000 jenis seafood," ujarnya dalam acara soft opening beberapa waktu lalu.

Tersedia area indoor dan outdoor, pengunjung juga bisa memilih saung-saung yang didesain khusus oleh seniman bambu.

Beberapa tenant seafood yang bergabung di Kampung Seafood antara lain Tanjung Bira, Samudera Rasa, Sinar Kerang, Ikan Bakar TBS, Rejeki Seafood, Cak Ghofur, dan masih banyak lagi.

"Meski mengusung konsep seafood tapi di sini juga tersedia tenant nonseafood untuk mengakomodir pengunjung yang ingin menikmati sajian makanan lain, seperti ayam taliwang, liwetan, hingga siomay," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/08/181825320/destinasi-baru-di-jakarta-bagi-pecinta-seafood

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke