Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mandy Moore Rayakan Penerbangan Terakhir Sang Ayah sebagai Pilot

Aktris dan penyanyi berusia 37 tahun itu pun membagikan unggahannya manis di akun Instagram @mandymooremm, Senin (6/12) untuk menghormati sang ayah, Donald, yang pensiun.

"Ayah saya, Kapten Don, sedang dalam penerbangan terakhirnya sebagai kapten @americanair. Ini adalah akhir dari sebuah era bagi keluarga kami," tulis dia dalam unggahan itu.

"Ayah saya menghabiskan 2/3 dari hidupnya di satu pekerjaan untuk membesarkan tiga anak dan mencari nafkah dengan melakukan sesuatu yang sangat disukai dan itu adalah hadiah yang mutlak," kata dia.

"Saya harap ayah selalu bangga karena ada begitu banyak dari kita yang pasti merayakan tonggak sejarah ini," lanjut dia.

Moore kemudian mengakhiri posting tersebut dengan menulis bahwa dia tidak sabar untuk melihat bab berikutnya di kehidupan sang ayah.

Apalagi, sang ayah juga kini sudah menjadi seorang kakek bagi putra Moore dengan suaminya, Taylor Goldsmith yang bernama August Harrison, yang lahir pada 20 Februari 2021.

Diketahui, orangtuatua Moore bercerai ketika dia berusia 23 tahun setelah ibunya, Stacy, pergi meninggalkan ayahnya demi seorang wanita.

Dia juga memiliki dua saudara laki-laki — satu lebih tua bernama Scott dan satu lebih muda bernama Kyle — yang keduanya adalah gay.

Bintang "This is Us" itu pun pernah mengatakan kepada People pada tahun 2017 bahwa keluarganya sangat dekat satu sama lain, karena mereka merangkul perbedaan dan saling mencintai tanpa syarat.

"Tidak ada yang menyembunyikan siapa mereka. Tidak ada rahasia dalam hidup kami. Saya mencintai dan mendukung ibu, serta saudara-saudara saya dengan sepenuh hati," kata dia saat itu.

"Dan tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada melihat siapa pun menjalani diri mereka yang sebenarnya dan memilih cinta."

"Jika ada yang bisa menemukan cinta, saya mendukungnya, saya salut dan saya merayakannya," imbuh dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/08/200705620/mandy-moore-rayakan-penerbangan-terakhir-sang-ayah-sebagai-pilot

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke