Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lisa "Blackpink" Kini Jadi Model Runway

KOMPAS.com - Hanya selang beberapa hari setelah dinobatkan sebagai duta Haute Parfumerie pertama Celine, kini Lisa “Blackpink” berhasil menambah satu hal lagi dalam kariernya, yaitu menjadi model runway.

Melansir Lifestyle Asia, Lisa tampil secara mengejutkan di fashion show Celine Spring/Summer 2022, yang ditampilkan melalui sebuah fashion film yang disutradarai oleh Hedi Slimane.

Dengan poni dan rambut bob pendeknya, Lisa terlihat dalam serangkaian foto close-up hitam putih dalam video.

Lalu dalam satu foto, dia nampak berjalan di runway dengan mengenakan kacamata hitam, hoodie Celine, tas tangan Celine serta celana jeans baggy khasnya dan sepasang sneakers putih.

Bintang K-Pop ini rupanya bukan satu-satunya public figure yang menjadi kameo. Ambassador Celine lainnya, Kaia Gerber, juga terlihat dalam foto, begitu pula dengan aktris Diana Silvers.

Kendati demikian, penampilan Lisa menambah sebuah chapter baru dalam kariernya, sekaligus menegaskan statusnya sebagai fashion icon, terutama setelah menjadi juri untuk sebuah fashion prize bergengsi bersama Phoebe Philo.

Hadirnya Lisa dalam fashion film Celine itu juga menjelaskan kunjungan misterius sang idola ke Prancis pada Oktober lalu.

Runway-nya sendiri terletak di sebuah pantai indah yang membentang di sepanjang Nice, yang juga dikenal sebagai "Baie des Anges” yang merupakan nama dari koleksi yang dipamerkan Lisa.

Selain dipotret oleh Slimane untuk kampanye Haute Parfumerie, Lalisa rupanya meluangkan waktu dari jadwal sibuknya untuk menjalani peragaan busana pertamanya.

Artinya, bukan hanya berhasil masuk menjadi salah satu orang dalam garda terdepan Celine dan membintangi berbagai promo untuk label tersebut, Lisa kini telah menaklukkan runway-nya, sesuatu yang belum tergapai oleh anggota Blackpink lainnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/11/094525920/lisa-blackpink-kini-jadi-model-runway

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke