Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Merchandise "Timbiebs" Justin Bieber Terjual Hingga Ratusan Juta

KOMPAS.com - Sejak diumumkannya kolaborasi antara Justin Bieber dan kafe kopi asal Kanada Tim Hortons, para penggemar nampak tak sabar untuk mendapatkan berbagai koleksi merchandise eksklusifnya.

Melansir Hypebeast, jaringan restoran tersebut bermitra dengan bintang pop Kanada itu untuk merilis rasa baru dari donat mini klasik mereka, Timbiebs.

Para penggemar yang telah mendapatkan merchandise mereka, yang terdiri dari fanny pack, tote bag, dan beanie berlabel Timbiebs dan Tim Hortons itu dilaporkan menjual kembali merchandise lewat situs penjualan seperti eBay atau Facebook Marketplace untuk meraup keuntungan dengan cepat.

Merchandise yang dijual di antaranya adalah kotak donat Timbiebs, yang dijual dengan harga bervariasi. Global News melaporkan bahwa 10 TimBiebs mampu menghasilkan tiga digit, sementara beberapa penggemar menjualnya seharga 20 hingga 50 dolar Kanada (sekitar 240 ribu hingga 575 ribu rupiah).

Bahkan, ada yang menjual kotak tersebut dengan harga hampir 10.000 dolar Kanada (sekitar Rp 113,6 juta).

Adapun merchandise pakaian lainnya, yang memiliki harga asli 30 dolar Kanada (sekitar Rp330 ribu), dijual kembali dengan harga berkisar antara 30 dolar hingga 100 dolar Kanada (sekitar 330 hingga 1,1 juta rupiah).

Sementara itu, Toronto Star baru saja melaporkan bahwa fanny pack Justin Bieber x Tim Hortons telah terjual seharga 2.500 dolar Kanada (sekitar Rp2,8 juta) dan kotaknya seharga 500 dolar Kanada (sekitar Rp5,7 juta)

Nampaknya, koleksi merchandise tersebut menjadi “hit” bagi para penggemar Bieber di Kanada. Karena itu, tentu masih perlu pemantauan terkait sejauh mana harga merchandise itu meningkat.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/11/095620420/merchandise-timbiebs-justin-bieber-terjual-hingga-ratusan-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke