Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Usung Tagline "I'm Different", Mondial Hadirkan Koleksi Perhiasan Kekinian

BANDUNG, KOMPAS.com - Menginjak usianya yang ke 42 tahun, gerai perhiasan Mondial mengusung tagline “I’m Different”.

Hal ini diperlihatkan dari 78 desain koleksi terbarunya yang unik dan berbeda dari perhiasan lainnya. Koleksi ini dinamakan Mondial Anniversary.

"Mondial Anniversary juga mengusung eksklusivitas yang tinggi berkat rancangan desain yang unik nan elegan," ujar General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra di Bandung, Jumat (10/12/2021).

Leslie mengatakan, selama ini orang melihat desain berlian itu bulat. Namun di Mondial, bentuknya beragam dan unik, misalnya seperti kotak atau oval. Ini dilakukan untuk menyasar pasar kekinian yang seleranya bisa berbeda.

"Kita harus mengikuti perubahan generasi. Harus ikuti perubahan," beber dia.

1. Hilarity

Seri Hilarity dihadirkan dalam bentuk bangle dan kalung berlian, tampil dengan susunan berlian oval.

Seri ini menggunakan material white gold. Ditambah dengan fancy oval diamond dengan berat total 3.54 carat pada bangle membuatnya semakin menawan.

Begitupun dengan Hilarity Necklace, dibuat megah dan elegan dengan fancy oval diamond seberat 9.126 carat.

2. The Gala

Era Victoria menjadi inspirasi utama pembuatan perhiasan berlian seri The Gala.

Dulu, para wanita membawa kipas tangan untuk menunjang penampilan. Kini Mondial menawarkan opsi yang lebih anggun dan elegan untuk menyempurnakan tampilan pada era modern.

Pilihan itu berupa empat tipe cincin berlian wanita seri The Gala yang dapat ditemukan pada penggunaan berlian dengan potongan round, pear, serta marquise.

3. Lady Arc

Seri Lady Arc terdiri dari cincin berlian, anting-anting, dan liontin berlian. Seri ini menggunakan round diamond untuk menonjolkan elemen unik sekaligus elegan.

Sisi megah kian terasa dengan perpaduan white gold dan rose gold. Seri ini terdiri dari Lady Arc Earrings, Lady Arc Pendant, dan Lady Arc Ladies Ring.

4. Jovial

Keanggunan menjadi daya tarik utama seri Jovial. Tampilan yang begitu anggun ini didapatkan dari penggunaan fancy shape diamond baguette cut.

Berbentuk pipih dengan sudut-sudut tajam dan sisi sejajar, berlian dengan baguette cut melambangkan keelokan khas dari keanggunan.

Penggunaan berlian baguette cut untuk seri Jovial dihadirkan melalui perhiasan Jovial Ladies Ring, Jovial Earrings, Jovial Pendant, dan Jovial Bangle.

Perpaduan white gold dan rose gold yang memesona semakin mempercantik penampilan pemakainya.

Harga perhiasan unik dan dibuat satu-satunya ini dibandrol dengan harga Rp 1 miliat per pcs.
"Dari 78 itu hanya tersisa 20an. Dalam sebulan laku keras," pungkasnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/11/111718920/usung-tagline-im-different-mondial-hadirkan-koleksi-perhiasan-kekinian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke