Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Somethinc Rilis Lebih dari 120 Riasan, Sediakan Berbagai Warna Kulit

KOMPAS.com - Merek kecantikan lokal Somethinc memanfaatkan momen Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 12 Desember 2021 untuk merilis lebih dari 120 riasan wajah dengan tema #YourOnlyLimit.

Sebelumnya, Somethinc melihat adanya sebagian masyarakat yang kesulitan mencari warna complexion base sesuai warna kulit mereka.

Salah satunya terbukti dari hasil ulasan Somethinc Copy
Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ yang telah diluncurkan. Sebagian besar pengguna menyatakan bahwa mereka menyukai variasi warna Somethinc yang dapat menyesuaikan warna kulit yang berbeda-beda.

Kali ini, merek kecantikan yang berdiri sejak 2019 ini meripis koleksi riasan wajah mulai dari complexion base, hingga riasan mata dan bibir ini memberikan pilihan warna yang lebih luas untuk berbagai warna kulit yang dimiliki masyarakat Indonesia.

Tema #YourOnlyLimit diambil karena Somethinc ingin menunjukkan dukungannya terhadap masyarakat Indonesia untuk dapat menjadi versi terbaik dirinya sendiri dan keluar dari standar kecantikan yang ada.

"Kami, percaya bahwa keunikan ini harus dibanggakan dan bukan untuk ditutupi. Maka dari itu, kami menghadirkan lebih dari 120 jenis makeup untuk menjawab ragam kebutuhan masyarakat Indonesia yang memiliki selera makeup dan kondisi kulit yang berbeda-beda," kata Founder and Creator Somethinc, Irene Ursula melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Berikut rangkaian produk #YourOnlyLimit yang diluncurkan Somethinc:

  • Base makeup

Base makeup yang diluncurkan terdiri dari powder foundation, loose setting powder, concealer, cushion, dan foundation dengan skincare infused yang memiliki total 39 pilihan warna, lima palet eye shadow untuk membuat berbagai tampilan riasan mata, serta loose pigment, eyeliner, mascara,pensil alis, dan brow gel dengan berbagai pilihan warna.

  • Face makeup

Kategori lainnya dalah face makeup yang terdiri dari blush, contour atau bronzer, highlighter, dan setting spray yang akan memberikan tampilan makeup yang tahan lama.

  • Lip makeup

Untuk lip makeup terdiri dari lip tint dengan total 35 pilihan warna untuk meraih tampilan bibir “Your Lips But Better” dan “Cotton Lips”.

Tidak hanya riasan wajah, Somethinc juga membawa beberapa produk aksesoris pelengkap makeup seperti sponge, solid, dan brush cleanser.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/12/130446920/somethinc-rilis-lebih-dari-120-riasan-sediakan-berbagai-warna-kulit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke