Salin Artikel

Nyentrik, Cara Kanye West Minta Balikan dengan Kim Kardashian

KOMPAS.com - Bukan Kanye West, alias Ye, jika tidak bertingkah nyentrik dan mencengangkan, termasuk soal hubungannya dengan Kim Kardashian.

Perilaku ajaibnya baru-baru ini muncul ketika hendak mengajak rujuk wanita yang sedang dalam proses perceraian dengannya itu.

Alih-alih membahasnya secara pribadi, rapper ini malah menyampaikannya lewat konser musik yang dihadiri jutaan orang dan disiarkan secara online.

Saat tampil di konser Free Larry Hoover di Los Angeles belum lama ini, Ye memodifikasi lirik lagu “Runaway” yang sedang dinyanyikannya. Ia menambahkan kalimat, "I need you to run right back to me, more specifically Kimberly” di akhir lagu.

Kalimat tersebut dianggap sebagai permohonan terbuka kepada bintang reality show itu untuk kembali kepadanya.

Banyak yang berspekulasi, Ye mendadak ingin balikan setelah Kim Kardashian dikabarkan punya teman kencan baru. Sebelumnya, founder SKIM itu memang tengah mesra-mesranya dengan aktor dan komedian New York, Pete Davidson.

Namun sepertinya permohonan Ye ini tidak digubris oleh Kim dan malah membuatnya segera ingin berpisah. Pasalnya, keesokan harinya perempuan berusia 41 tahun ini langsung mengejukan dokumen hukum ke pengadilan.

Pengajuan dilakukan untuk meresmikan perpisahan keduanya, sekaligus menjadikanya benar-benar lajang, dan menghapus 'West' secara resmi sebagai nama belakangnya.

Pasangan ini memang sudah berpisah cukup lama meskipun belum meresmikan perceraiannya. Keduanya tinggal di wilayah yang berbeda meskipun masih kerap mendampingi satu sama lain dalam berbagai acara.

Kanye West sendiri telah beberapa kali diisukan menjalin hubungan pribadi setelah berpisah dengan ibu dari empat anaknya itu. Termasuk pula dengan supermodel Irina Shayk beberapa waktu lalu.

Diisukan bakal gantikan Virgil Abloh di Louis Vuitton

Terlepas dari tingkahnya yang selalu memicu pembahasan, Kanye West diakui memiliki kreativitas tinggi termasuk dalam dunia fashion.

Belum lama ini, ia diisukan bakal dijadikan pengganti Virgil Abloh sebagai kreatif direktur busana pria di Louis Vuitton.

Kanye West dan Virgil Abloh sendiri merupakan sahabat sejak lama yang saling memberikan pengaruh besar dalam karier masing-masing.

Keduanya pernah magang bersama di brand mewah Italia, Fendy pada 2009 lalu. Abloh juga pernah menjabat sebagai direktur artistik Donda, perusahaan kreatif milik rapper ini.

Ia terlibat dalam berbagai desain sampul album, merchandise dan berbagai produk yang dirilis Kanye West.

Sementara itu, rumah mode Louis Vuitton pernah merasakan pengalaman manis berkolaborasi dengan Kanye West pada 2009 lalu.

Kerja sama tersebut berupa lini sepatu kets yang sangat sukses, yang nilainya sekarang mencapai 30.000 dollar AS per pasang atau sekitar Rp430.000 juta.

Kesuksesan inilah yang kemudian menginspirasi Kanye West merilis brand sepatu Yeezy pada 2015, yang laris manis sampai saat ini.  

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/14/103450620/nyentrik-cara-kanye-west-minta-balikan-dengan-kim-kardashian

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.