Salin Artikel

Supreme x The North Face Bikin Koleksi Anyar Berbahan Denim

Kali ini, dua brand fesyen ternama ini merilis berbagai koleksi spesial yang memanfaatkan print bleached denim dalam “senjata” untuk menghadapi udara dingin.

Ada nuptse jacket, mountain jacket (jaket gunung), fleece jacket dan mountain pant (celana gunung) dalam koleksi anyar ini.

Melalui foto resminya, terlihat bahwa motif bleach denim-nya hadir pada Nuptse Jacket, Nuptse Trooper dan 700-Fill down scarf yang memiliki fitur konstruksi nilon tahan air dengan insulasi 700-Fill down.

Sementara itu, 6-panel, jaket gunung, dan celana gunungnya dibuat dengan menggunakan nilon DryVent yang tahan air.

Untuk menambah kehangatan, fleece jacket-nya dilengkapi dengan deep-pile fleece untuk retensi panas yang lebih besar.

Terakhir, kantong tidurnya dibuat dari ripstop nilon yang tahan air dan dapat membuat kulit bernapas dengan insulasi Heatseeker Eco untuk meningkatkan kenyamanan.

Kolabirasi Supreme x The North Face Fall 2021 ini akan dirilis secara global di situs resmi Supreme pada 15 Desember mendatang, tepatnya pada pukul 23.00.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/15/074939420/supreme-x-the-north-face-bikin-koleksi-anyar-berbahan-denim

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.