Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belanja Produk Nutrisi Makin Mudah dengan Automated Sales Center

KOMPAS.com - Akses distribusi yang semakin mudah bukan hanya meningkatkan penjualan tetapi juga menguntungkan konsumen karena bisa menerima produk dengan cepat.

Salah satu cara memperluas akses distribusi yang dilakukan PT.Herbalife Nutrition adalah dengan menyediakan fasilitas Automated Sales Center (ASC). Berlokasi di kantor Jakarta Production Center dan Bekasi, ASC memiliki konsep "smart vending machine".

"Automated Sales Center yang inovatif ini akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, dalam siaran pers.

Ia mengatakan, penambahan mesin pintar ini memperkuat komitmen Herbalife Nutrition Indonesia untuk mengikuti perkembangan teknologi dan memenuhi permintaan member independen dan customer.

ASC ini juga memiliki beberapa keunggulan; berbeda dengan gerai penjualan, ASC memiliki jam operasional yang lebih panjang.

"Tersedia 7 hari seminggu sesuai jam operasional di lokasi, dan member independen dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien, lebih mudah dan produk langsung diperoleh dengan kualitas dan garansi yang sama,"katanya.

Saat ini, fasilitas ASC hanya tersedia di Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan, dan di Metropolitan Mall Bekasi, di mana Member Independen kami dapat memanfaatkannya.

Menurut Andam Dewi, ASC Machines menyediakan semua produk inner nutrition seperti F1 Nutritional Shake (5 rasa), Personalized Protein Powder, Herbal Aloe Concentrate (3 rasa), Herbalife Tea (4 rasa), Fiber and Herbs, Niteworks, Herbalifeline1000, Nutrition Active, Cell-u-loss, dan Mixed Fiber.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/18/183128720/belanja-produk-nutrisi-makin-mudah-dengan-automated-sales-center

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke