Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sah, Neymar Jalin Kerja Sama dengan Facebook Gaming

KOMPAS.com - Neymar da Silva Santos Júnior atau yang akrab disapa Neymar Jr. kembali mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pesepakbola paling "laris" selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi..

Bagaiman tidak, setelah menjalin kerja sama dengan eFotball PES 2021 dan Fortnite, striker andalan Les Parisiens ini menandatangani kemitraan baru dengan Facebook Gaming.

Ya, platform live streaming bagi para gamer ini resmi berkolaborasi secara eksklusif dengan  Neymar Jr. pada Kamis (16/12/2021) lalu.

Kerja sama antara Neymar Jr. sebagai streamer dengan Facebook Gaming diumumkan langsung melalui akun Twitter keduanya.

"Sekarang sudah resmi saya adalah kreator Facebook Gaming terbaru," ujar Neymar dalam unggahan video di akun Twitter pribadinya @neymarjr.

Keputusan Facebook Gaming menggandeng Neymar tentu merupakan langkah yang tepat untuk bersaing dengan platform streaming lain, seperti Youtube dan Twitch.

Posisi Neymar sebagai streamer diyakini membuat posisi Facebook Gaming menjadi lebih kompetitif ketimbang dua kompetitornya itu.

Neymar Jr. setiap bulan akan melakukan streaming gameplay beberapa kali. Selama sebulan sekali, punggawa PSG ini juga akan bermain dengan kreator yang berbeda.

Neymar Jr. yang saat ini sudah menginjak usia 29 tahun telah memiliki lebih dari 88 juta pengikut di Facebook dan lebih dari 166 juta di Instagram. Ada pun, kedua media sosial ini sama-sama dimiliki oleh Meta.

“Saya sangat senang bermitra dengan Facebook Gaming di streaming langsung saya!" ujar Neymar Jr. dalam sebuah pernyataan.

"Dunia game selalu menjadi salah satu hasrat terbesar saya setelah sepak bola, dan saya tidak sabar untuk bersenang-senang dengan semua orang yang juga memiliki hasrat ini," ungkapnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/19/063315920/sah-neymar-jalin-kerja-sama-dengan-facebook-gaming

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke