Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Citizen Rilis Arloji Captain America di Hari Ulang Tahun Superhero Itu

KOMPAS.com - Captain America rupanya baru saja merayakan hari jadinya yang ke-80. Dan untuk merayakannya, Citizen meluncurkan sebuah jam tangan kolaboratif baru yang hadir dalam box set limited-edition, lengkap dengan dua enamel pin di dalamnya.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut deskripsinya.

Box Captain America 80th Anniversary Limited Edition dari Citizen itu cocok dengan temanya, menghadirkan versi bertekstur dari tameng ikonik Captain America serta nuansa mewah lewat interior felt hitamnya.

Desain jam tangannya sendiri terlihat merupakan penghormatan pada Captain America dan The Falcon, dengan warna dial biru yang menjadi signature keduanya.

Sementara  tiga sub dial-nya menunjukkan beberapa ikonografi unik, termasuk perisai ikonik Captain America, logo khasnya, serta garis-garis merah dan putih yang ada pada seragam milik sang super hero dan The Falcon.

Dengan tetap menjaga kesesuaian tema Captain America-nya, arloji ini juga hadir dengan strap cordura abu-abu dengan jahitan biru dan merah serta trim kulit. Pin yang menyertainya juga menampilkan Captain America dan The Falcon.

Tak hanya itu, jam tangan ini menggunakan teknologi Citizen's Eco-Drive, yang ditenagai oleh cahaya apa pun, baik nyata atau buatan, sehingga tidak memerlukan baterai.

Elemen lain dari jam tangan yang mungkin mengingatkan penggemar akan kekuatan Captain America adalah materialnya, termasuk kristal mineral yang tahan benturan dalam case stainless steel.

Selain itu, jam tangan ini memiliki fitur water-resist hingga 100 meter dan caseback lengkap dengan logo perisai Captain America.

Jika ingin memilikinya, jam tangan ini sudah bisa kamu dapatkan melalui situs resmi Citizen dengan harga 450 dolar AS atau sekitar Rp 6,47 juta

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/19/084341620/citizen-rilis-arloji-captain-america-di-hari-ulang-tahun-superhero-itu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke