Salin Artikel

Kylian Mbappé Jadi Duta Global Terbaru untuk Dior

Bintang sepakbola Perancis ini menjadi duta pada lini parfum Sauvage dan koleksi busana pria Dior Homme yang dirancang oleh Direktur Artistik, Kim Jones.

Mbappé bergabung dengan daftar duta Dior lainnya, termasuk Johnny Depp dan Robert Pattinson. Dia akan berkolaborasi dalam serangkaian proyek Dior yang akan datang. 

"Saya senang mengumumkan bahwa saya sekarang secara resmi menjadi bagian dari Maison Dior."

"Tidak sabar untuk berbagi kolaborasi kami dalam fesyen pria dan wewangian Sauvage," kata Mbappé.

Di sisi lain, Dior juga tampaknya sangat bersemangat untuk bermitra dengan pesepakbola muda ini.

"Keluarga Dior dengan senang hati menyambut Kylian Mbappé, yang memiliki nilai standar dan kemurahan hati yang sama," demikian tertulis dalam rilis resmi Dior.

Sebenarnya, ini bukanlah pertemuan pertama bintang sepak bola berusia 23 tahun itu dengan Dior.

Pada bulan September, terungkap bahwa rumah mode itu akan mendesain pakaian resmi klub sepak bola di Ligue 1 Perancis tempat Mbappé bermain, yakni Paris Saint-Germain (PSG).

Pakaian tersebut mencakup sejumlah pakaian kasual dan juga ansambel yang lebih canggih untuk acara resmi.

Tapi sekarang, Mbappé benar-benar memasuki liga besar dalam dunia mode dengan gelar duta global, salah satu dari sedikit yang belum pernah ditampilkan dalam daftar pencapaiannya.

Setelah berjaya di Piala Dunia 2018, belum lagi Nations League, Coupe de France, Piala Liga Perancis, dan sebagai pemenang beberapa kali kejuaraan Perancis, kemampuan sepakbolanya sudah memiliki catatan yang sangat mengesankan.

Tidak puas dengan tempatnya di kalangan elite sepak bola, bintang muda ini juga terlibat dalam berbagai inisiatif amal, termasuk asosiasi "Premiers de cordée" --yang menawarkan kegiatan olahraga untuk anak-anak yang dirawat di rumah sakit.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/21/090000820/kylian-mbapp-jadi-duta-global-terbaru-untuk-dior

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.