Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Premier The Matrix Resurrections, Carrie-Anne Moss Pakai Gaun Digital Rain

KOMPAS.com - Carrie-Anne Moss sukses memukau publik saat pemutaran perdana The Matrix Resurrections di San Fransisco belum lama ini.

Lawan main Keanu Reeves ini mengenakan gaun yang sangat indah sekaligus matching dengan film yang dibintanginya. Busana tersebut berupa kombinasi gaun hitam dan jubah senada yang terbuat dari sutra dan sifon berlipit.

Bagian bawah gaunnya dihias dengan payet hijau dan perak yang dibuat agar terlihat seperti digital rain, kode komputer yang menjadi ikon franchise The Matrix.

Rancangan Oscar de la Renta itu memberikannya sentuhan gaya monokromatik yang futuristik, bergaya sekaligus glamor. Rambutnya ditata dengan sederhana, ia juga tidak mengenakan kalung di lehernya yang terbuka.

Namun penampilan Carrie-Anne Moss semakin senada dengan sepasang anting-anting segitiga, dengan warna hijau terang.

Keseluruhan look malam itu menjadi interpretasi dari Trinity, tokoh yang diperankannya, namun jauh lebih fashionable.

Penampilannya menjadi perayaan untuk kembalinya franchise ini ke layar lebar setelah hampir 20 tahun lamanya.

Malam premiere The Matrix Resurrections sendiri diramaikan oleh sejumlah bintang papan atas termasuk Priyanka Chopra, Jada Pinket-Smith dan Neil Patrick Harris.

Semuanya hadir dengan fashion yang meriah dengan sentuhan karakter yang diperankannya masing-masing.

Priyanka Chopra mengenaan gaun retrofuturistik mewah dengan belahan setinggi paha. Penampilan istri Nick Jonas itu disebut sebagai penghormatan untuk Sati, karakter baru yang diperankannya di The Matrix.

Sedangkan Jada Pinket-Smith memilih gaun mengembang dari brand Giambattista Valli dengan warna merah cerah. Pemilihan warna ini berhubungan dengan pil merah, salah satu unsur penting dalam franchise The Matrix.

Sedangkan Neil Patrick Harris mengenalan setelan jas dari Berluti dengan kombinasi warna hijau, silver dan keunguan. Busana itu sukses menjadikannya tampak sangat mencolok dibandingkan koleganya.

Sementara aktor utamanya, Keanu Reeves tampil jauh lebih sederhan dengan setelan abu-abu Brunello Cucinelli dan dasi. Meskipun tergolong sederhana, akting dan penampilannya menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia.

The Matrix Resurrections bakal mulai ditayangkan di bioskop Amerika Serikat pada 22 Desember.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/21/104520420/premier-the-matrix-resurrections-carrie-anne-moss-pakai-gaun-digital-rain

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke