Salin Artikel

Kado Spesial untuk Para Ibu dari Blibli

KOMPAS.com - Menyambut Hari Ibu pada 22 Desember, Blibli menyiapkan beragam kegiatan untuk memanjakan para ibu dan perempuan. Tidak hanya untuk para pelanggannya, tetapi juga karyawan perempuan yang bekerja di Blibli.

"Untuk pertama kalinya kami membuat kebijakan untuk semua perempuan di Blibli bisa cuti pada 22 Desember," kata Executive Vice President Operational Blibli Lisa Widodo dalam acara media gathering peluncuran kampanye #KarenaKeluargaNo1 di Jakarta (20/12).

Para ibu yang memiliki anak berusia kurang dari satu tahun juga diberi kebebasan untuk memilih bekerja dari rumah setahun penuh.

Ditambahkan oleh Executive Vice President Consumer Goods Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha, yang akrab disapa Kris, para ibu adalah pengambil keputusan dalam setiap keluarga. Selain itu, kaum perempuan juga memiliki beragam peran dan mampu menjalankan banyak tugas sekaligus.

"Karena itu perempuan sangat penting dan perlu diistimewakan," kata Kris.

Ia mengatakan, yang paling dibutuhkan keluarga modern saat ini adalah waktu. Sehingga kehadiran platform belanja bisa membantu para ibu memenuhi beragam kebutuhannya tanpa harus keluar rumah.

"Banyak tuntutan yang harus dipenuhi para ibu dan sekarang semua dimudahkan dengan teknologi," ujarnya.

Untuk membantu para ibu memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan mudah dari mana pun, Blibli menyelenggarakan program khusus bertajuk Mom & Kids Fair dari tanggal 16-22 Desember 2021.

Dalam program ini tersedia kebutuhan bayi, produk kecantikan dan perawatan tubuh, peralatan rumah tangga, fashion, hingga perlengkapan hobi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/21/174229420/kado-spesial-untuk-para-ibu-dari-blibli

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.