Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simak Ucapan Manis Selebritas di Hari Ibu

KOMPAS.com - Di Hari Ibu ini, media sosial penuh dengan ungkapan manis yang menggambarkan rasa terima kasih kepada para ibu.  

Tak jarang, ucapan tersebut juga disertai dengan foto atau video yang menampilkan kebersamaan dengan ibu. Sejumlah selebritas Indonesia juga mengunggah foto dan video yang indah.

Tamara Bleszynski

Di hari ibu ini, Tamara mengunggah sebuah video berisi gabungan berbagai foto sang ibu di akun Instagram-nya. Dalam video, terlihat foto-foto manis Tamara bersama sang ibu.

Bahkan, ada pula satu foto yang menampilkan sang ibu bersama putra Tamara, Teuku Rassya.

“You are the queen of my heart. I love you ma…Selamat hari Ibu, 22.12.2021,” tulis Tamara dalam caption-nya.

Natasha Wilona

Jika Tamara mengunggah sebuah video, aktris muda Natasha Wilona memilih mengunggah sebuah foto yang menampilkan dia bersama kakaknya, Claresta Frederica, dan ibu mereka, Theresia.

Dalam unggahan tersebut, Natasha menuliskan sebuah caption singkat namun manis dalam bahasa Inggris, yang berbunyi:

“All that i am, or ever hope to be , i owe to my angel mother. Happy mother’s day to you , ma, and to all the moms out there” yang jika diterjemahkan, kira-kira menjadi, “Semua yang membuatku seperti sekarang, atau seperti yang aku inginkan itu tak lepas dari jasa ibuku yang seperti malaikat. Selamat hari ibu untukmu, ma, dan untuk semua ibu di luar sana,” tulis Natasha.

Yuni Shara juga mengunggah sebuah video berisi kumpulan foto sang ibu. Bahkan, ada beberapa foto lawas sang ibu saat masih muda dulu.

Yuni juga terlihat mengucapkan terima kasih pada sang ibu dalam caption unggahannya itu, yang berbunyi:

"Terimakasih Mama sudah melahirkan kami,
Dan kami pun sudah jadi IBU yang melahirkan putra putri yang MasyaAllah... mereka adalah cucu-cucu Mama

Selamat Hari IBU Mama,
Dan adik"ku @krisdayantilemos @kartikasary
Juga seluruh IBU di seluruh Nusantara,” tulisnya.

Krisdayanti

Berbeda dengan kakaknya yang mengunggah video, Krisdayanti memilih untuk menguggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah dicium oleh sang ibu.

Tak lupa, Krisdayanti men-tag akun sang ibu di caption unggahannya.

“Selamat hari ibu MAMA @rochma.widadiningsih,” tulisnya.

Hengky Kurniawan juga terlihat mengunggah video untuk mengucapkan terima kasih dan selamat hari ibu bagi istri dan ibunya. Lagu "Bunda" dari Melly Goeslaw menjadi latar video tersebut.

“Lagu ini saya persembahkan untuk ibu saya, ibu mertua, istri tercinta dan seluruh ibu - ibu hebat di Indonesia. Selamat Hari Ibu…… @sonyafatmala,” tulisnya dalam caption.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga tidak mau ketinggalan. Dia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen kebersamaan antara dirinya dan sang ibunda di akun Instagram-nya.

“Selamat hari ibu utk ibuku yg paling cantik ?? terima kasih ibuku tersayang udh selalu jd ibu yg paling terbaik, selalu ada untuk teteh, ayah, adek n bilqis....smg kita semua jg bs lakuin yg trbaik buat ibu amin pokonya bahagia selalu ibu ku,” tulisnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/22/115811220/simak-ucapan-manis-selebritas-di-hari-ibu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke