Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jangan Takut Paket Telat Meski Akhir Tahun

KOMPAS.com - Jelang hari Natal dan tahun baru, tak jarang kita ingin memberikan hadiah akhir tahun bagi orang-orang terkasih.

Sayangnya, menjelang akhir tahun begini, terkadang pengiriman tertunda, sehingga hadiah kita tak sampai tepat waktu.

Namun tenang saja, kini, hadiah manis itu akan sampai dengan cepat ke tangan orang terkasihmu berkat adanya layanan pengiriman super cepat dari e-commerce Blibli.

Ya, di penghujung tahun 2021, Blibli menghadirkan layanan pengiriman bernama 2 Jam Sampai, di mana pesanan diantar dalam dua jam setelah menyelesaikan pembayaran, membuat hadiah kita sampai tujuan dengan cepat.

Tak hanya itu, dalam Festival Akhir Tahun yang berlangsung mulai dari 24–30 Desember 2021 ini kamu juga bisa mendapatkan diskon hingga 95 persen dan cashback up to 500.000, serta gratis ongkir berkali-kali.

Selain itu, masih ada program Flash Sale setiap hari, Promo Cuci Gudang, dan Clearence Sale di kategori mainan dengan diskon sampai 80 persen. Bahkan, ada last minute deal untuk pemesanan hotel.

Blibli memang sengaja menghadirkan berbagai promo ini dengan alasan agar pelanggan tetap bisa membagikan perhatian kepada anggota keluarga meski terhalang pandemi.

“Akhir tahun identik dengan berlibur dan kumpul bersama orang terkasih. Akan tetapi, di tengah pandemi yang masih terjadi, pelanggan tetap bisa membagikan perhatiannya kepada keluarga, teman dan kolega,” kata Vice President of Campaign Blibli, Cindy Kalensang.

Cindy pun melanjutkan bahwa Blibli akan tetap memastikan operasionalnya terjaga dengan memastikan layanan Customer Service selalu berjalan selama 24 jam setiap harinya.

Terkait produk, Blibli telah menyiapkan berbagai produk menarik, mulai dari kategori consumer goods, kamera, peralatan elektronik, wearable gadget, fesyen, peralatan olahraga dan aktivitas luar ruang, hingga aneka tiket perjalanan dan voucher investasi.

Selain hadiah bagi orang tersayang, kamu yang ingin menyiapkan masakan spesial akhir tahun juga bisa menemukan berbagai groceries, termasuk bahan-bahan makanan segar seperti daging, ikan, dan sayur di fitur Bliblimart.

Belanjaanmu juga akan sampai dengan cepat berkat fitur 2 Jam Sampai, membuat bahan-bahan yang dibutuhkan tetap fresh.

Lalu, kamu yang ingin memaksimalkan pengalaman liburannya dengan tetap tampil keren dan trendi lewat busana dan aksesori kekinian juga tak perlu bingung soal opsi pembayaran.

Mulai dari kartu kredit, uang elektronik, Blibli Paylater, hingga Cicilan Tanpa Kartu Kredit, semua bisa digunakan di Festival Akhir Tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa lagsung mengunjungi laman Festival Akhir Tahun atau unduh aplikasi Blibli yang tersedia secara gratis di App Store, Google Play, dan Huawei AppGallery.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/24/173634520/jangan-takut-paket-telat-meski-akhir-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke