Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mothercare Luncurkan Kampanye Semua Ibu Hebat

KOMPAS.com - Memeringati Hari Ibu, jaringan toko perlengkapan ibu dan bayi Mothercare Indonesia membuat kampanye #SemuaIbuHebat. Lewat kampanye ini semua ibu diajak untuk menyebarkan semangat kepada seluruh ibu.

Menjadi ibu memang tidak ada ilmu pastinya, sehingga banyak yang merasa bingung, galau, dan ragu, dengan pola asuh yang diterapkan untuk anak-anaknya. 

Mothercare ingin mengajak para ibu untuk tetap semangat menghadapi tantangannya dan memberikan yang terbaik bagi buah hatinya.

"Seorang ibu memiliki peran ganda yang seringkali membuat kita lupa akan perjuangan yang mereka lalui. Tidak peduli apakah pekerja atau ibu rumah tangga, dia selalu membuat segalanya terlihat mudah," kata Senior Vice President Mothercare Indonesia, Vasudev Kataria, dalam siaran pers.

Peran ganda para ibu, menurut Vasudev menjadi lebih terasa di masa pandemi ini. Terlebih di era digital ini yang ikut berpengaruh pada pola asuh.

Psikolog RA Oriza Sativa, menjelaskan, pola pengasuhan anak dulu dan sekarang sudah jauh berbeda.

"Jika dulu orangtua cenderung memberi perintah,kini orangtua harus memberikan contoh dan harus bisa memposisikan sebagaisahabat, karena anak cenderung lebih mendengarkan sahabat dibandingkan dengan orangtua,"katanya.

Dalam peluncuran kampanye ini, para ibu muda Rizka Anggraini dan Kevin Liliana ikut memberikan pengalamannya sebagai ibu.

"Untuk ibu yang merasa gagal, jangan ragukan dirimu. Anda melakukan yang terbaik untuk anak-anak, bahkan ketika Anda berpikir tidak bisa. Anda hebat dan luar biasa,"kata Riza yang juga pemilik jasa dokumentasi Nafas Pertama.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/27/201058520/mothercare-luncurkan-kampanye-semua-ibu-hebat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke