Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berolahraga dan Rekreasi di Klub House, Pilihan Aktivitas untuk Tetap Sehat dan Gembira

KOMPAS.com - Setiap orang ingin sehat, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Namun beberapa orang kesulitan menemukan tempat yang nyaman untuk melakukan aktivitas yang disukainya.

Untunglah kita bisa menemukan beberapa klub house yang memiliki fasilitas olahraga dan rekreasi yang menyenangkan di berbagai tempat, terutama di wilayah-wilayah yang sedang berkembang.

Klub house bukan sekedar bangunan yang meningkatkan nilai suatu kawasan, namun terlebih adalah sebagai tempat berkumpulnya orang-orang yang memiliki ketertarikan dan kepentingan sama, misalnya untuk berolahraga, menikmati kuliner, hingga bersosialisasi.

Salah satu klub house terbaru yang bisa kita temukan di BSD adalah KYZN Clubhouse.

Selain itu, da pula studio yoga, lapangan tenis tertutup, 8 Lapangan badminton, lapangan basket, gymnastics studio, studio fitness, studio spin serta taman bermain anak.

Kolam renang yang dimiliki klub ini memang sangat menggoda karena ukuran dan desainnya yang menantang mereka yang ingin berenang seperti atlet.

KYZN Clubhouse yang memiliki luas lebih dari 2,4 hektar ini juga menyediakan berbagai program dan aktivitas untuk anak-anak dan orang dewasa.

Hal yang benar-benar membuat KYZN unik adalah fokusnya pada aktivitas. Untuk anak-anak usia 1 tahun hingga 18 tahun, KYZN menawarkan kelas untuk tenis, renang, bulu tangkis, bola basket, senam dan menari.

“Ada juga semacam rapot agar kita tahu perkembangan anak-anak selama mengikuti program,” ujar Mayarosa, Head of Marketing and Sales KYZN, pada pertengahan Desember lalu.

Sedangkan bagi member dewasa, ada berbagai aktivitas untuk kebugaran, misalnya kelas latihan kardio yang intens seperti HIIT, kelas olahraga, serta kelompok kesehatan, di dalamnya ada kelas pilates dan kelas Yoga Elemental yang melibatkan pencahayaan sesuai dengan suasana hati.

"Kita juga bisa memilih melakukan aktivitas ini secara private atau bergabung dalam grup," jelas Mayarosa.

Namun demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, walau bisa mampu menampung sekitar 2.000 orang, KYZN akan membatasi kunjungan sesuai dengan aturan pemerintah, selain itu alat-alat olahraga rutin dibersihkan agar terhindar dari virus.

“Protokol kesehatan yang kami terapkan ketat, dan kami akan berusaha menjaga kenyamanan member dan pengunjung KYZN,” papar Mayarosa.

Berlokasi di Quantis Clubhouse di Eminent Cluster, dekat ICE BSD, KYZN Clubhouse buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam.

Bila tertarik, kita bisa memilih berbagai macam membership untuk dewasa, anak-anak, dan keluarga dengan harga mulai dari Rp 490.000 per bulan. Minat?

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/28/060411020/berolahraga-dan-rekreasi-di-klub-house-pilihan-aktivitas-untuk-tetap-sehat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke