Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Kekuatan Kariermu Menurut Zodiak di Tahun 2022

KOMPAS.com - Tahun baru menjadi momen yang tepat bagi banyak orang untuk mengharapkan sesuatu yang baik dalam hidupnya, terutama dalam segi karier.

Mereka yang mempercayai zodiak, yakin peruntungan ramalan astrologi bisa membawa melancarkan rezeki dan kariernya melesat.

Di tahun 2022 mendatang, beberapa zodiak punya kekuatannya masing-masing dalam segi karier.

Agar kamu bisa memanfaatkan semua peruntungan dengan baik, simak kekuatan apa saja dari masing-masing zodiak berikut ini.

1. Aries yang berwibawa (21 Maret–19 April)

Jika kamu bertanya zodiak apa yang punya tanda-tanda menarik, jawabannya adalah Aries.

“Aries memiliki stamina tidak seperti zodiak lainnya, dan ketika Aries memiliki tujuan di depan, mereka mengejarnya 200 persen," kata astrolog, Dr. Athena Perrakis .

Mulai membangun usaha sendiri atau berada di jenjang karier yang tinggi adalah karakteristik seorang Aries.

“Pilihan karier yang baik untuk Aries termasuk posisi manajer atau kepemilikan, karena mereka sering mempertanyakan kewenangan," ujar Dr. Perrakis.

"Aries juga baik untuk posisi HRD, karena Aries sangat intuitif dan sering akurat dalam penilaian karakter dan bakatnya.”

Selain punya dorongan dan ambisi, Aries sangat mengandalkan insting dan jarang salah.

2. Taurus yang berorientasi pada uang (20 April–20 Mei)

Seorang Taurus tahu caranya menghasilkan uang menjadi lebih banyak. Pemilik zodiak ini sangat mahir dalam perhitungan dan bisa menjadi penasihat keuangan, investor, dan akuntan yang hebat.

“Taurus adalah zodiak pengelola uang. Taurus cerdas, intuitif, dan konservatif, tidak pernah menyia-nyiakan waktu atau uang," ucap Dr. Perrakis.

3. Gemini yang jenius (21 Mei–20 Juni)

Dr. Perrakis menyebut Gemini adalah seseorang yang cerdas.

“Gemini sangat pandai mengartikulasikan ide-ide kompleks dengan cara yang dapat dipahami orang, sehingga mereka menjadi guru dan penerjemah yang fantastis," imbuhnya.

Karena Gemini cerdas dan fasih berbicara, mereka cocok menjadi profesor, pewicara publik, politisi, atau pendebat.

4. Cancer yang perhatian (21 Juni–22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan penuh kasih. Dengan demikian, Cancer bisa melihat ke dalam hati, pikiran, dan jiwa orang lain.

Untuk karakteristik ini, tujuan hidup Cancer adalah merawat orang lain, terutama keluarga.

Sehingga tak mengherankan jika kamu sering melihat Cancer menjadi pemilik atau manajer restoran. Sebabnya, orang-orang merasa aman di dekat mereka.

Selain itu, Cancer juga cocok bekerja di dunia keperawatan atau perawatan rumah. Kalau kamu meragukan rasa sayang seorang Cancer, lihatlah kelembutan Putri Diana.

5. Leo seorang pemimpin (23 Juli–22 Agustus)

Leo memiliki keinginan untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan, punya karisma untuk mewujudkannya, dan bisa melalukan banyak hal.

"Karisma, kecerdasan, stamina, energi positif, dan kekuatan Leo membuatnya menjadi pemimpin yang mengagumkan,” jelas Dr. Perrakis.

“Ada banyak presiden berzodiak Leo, senator, musisi, CEO, dan guru. Jiwa pemimpin alami Leo mampu mengeluarkan yang terbaik dari hampir semua orang," tambahnya.

Leo suka berada di urutan teratas, sebabnya mereka suka diperhatikan dan secara alami orang-orang cenderung mengikuti Leo.

6. Virgo yang perfeksionis (23 Agustus–22 September)

Pemilik zodiak Virgo adalah pekerja keras yang luar biasa. Pekerjaan dapat memberi mereka kebahagiaan tertinggi atau stres yang luar biasa.

Jika Virgo bekerja dengan baik di tempat kerja, ia akan sangat puas. Karena Virgo sangat menyukai kehidupan pekerjaan, ia cenderung perfeksionis.

Karena alasan ini, Virgo sering menjadi penulis, editor, stylist, dan bahkan detektif yang hebat.

7. Libra si anteng (23 September–22 Oktober)

Dr. Perrakis mengatakan, Libra suka mencari keseimbangan dan harmoni sebagai kesenangannya di tempat kerja.

Maka, tak mengherankan jika kamu memiliki teman seorang Libra, kepribadiannya sangatlah tenang, penuh kedamaian, dan tidak menyukai pertengkaran.

“Libra secara alami tertarik pada seni dan menjadi musisi, aktor, dan pembuat film yang luar biasa," terangnya.

Libra juga memiliki sifat sabar, berpikiran terbuka, dan mudah bergaul. Jadi selain menjadi seniman, mereka bisa mejadi instruktur yang hebat.

8. Scorpio yang perhatian (23 Oktober–21 November)

Zodiak yang satu ini dikenal akan keromantisannya. Tapi, bagaimana peruntungannya dalam segi karier?

Scorpio suka dengan keintiman. Seorang Scorpio suka merenung, sering memikirkan masalah hidup, dan sangat bersimpati dengan orang lain.

Oleh karenanya, Scorpio mampu membangun koneksi yang tepercaya dan awet.

"Scorpio cocok menjadi terapis atau psikolog yang berbakat karena ia secara intuitif memahami cara kerja batin dari jiwa manusia. Dan mereka sangat pandai menyimpan rahasia," ungkap Dr. Perrakis.

9. Sagitarius yang suka kebebasan (22 November–21 Desember)

Dr. Perrakis menyampaikan bahwa pemilik zodiak Sagitarius adalah sosok yang cinta kebebasan dan menolak batasan apa pun.

Sagitarius tidak suka dikotak-kotakkan atau dihambat oleh tradisi atau aturan. Namun, Sagitarius suka berprestasi dan bekerja sebagai bagian dari tim.

“Posisi manajerial dan kepemilikan perusahaan dengan kebijakan progresif dan lingkungan yang santai menarik bagi Sagitarius dan nafsu berkelana mereka,” kata Dr. Perrakis.

10. Capricorn yang ambisius (22 Desember–19 Januari)

Capricorn selalu mengejar posisi paling bergengsi, penghargaan tertinggi, dan pujian terbesar.

“Capricorn hanya menginginkan satu hal dalam hidup, yaitu pencapaian. Pekerjaan yang punya jalur menuju promosi jelas akan selalu menggoda Capricorn," jelas Dr. Perrakis.

"Mereka juga merasa bahwa promosi akan didasarkan pada prestasi yang jujur. Pekerjaan yang menggabungkan kemungkinan untuk kemajuan dengan misi pelayanan paling cocok untuk mereka.”

11. Aquarius yang jago beradaptasi (20 Januari–18 Februari)

Dr. Perrakis menerangkan bahwa seorang Aquarius unggul dalam semua profesi. Kepercayaan diri dan pengalaman hidup Aquarius mengajarinya tentang kekuatan dan peluang.

"Reflektif dan berorientasi pada detail, Aquarius juga menghargai etika pelayanan dan pengembangan masyarakat dalam pekerjaan mereka," ujarnya.

"Meskipun mereka dapat unggul dalam hampir semua hal yang di ikirkan, Aquarius merasa paling puas saat melakukan pekerjaan kemanusiaan," tambah Dr. Perrakis.

12. Pisces yang imajinatif (19 Februari-20 Maret)

Zodiak yang satu ini terkenal karena tingkat halunya yang luar biasa. Tak mengherankan jika Dr. Seuss, penulis buku anak-anak paling terkenal adalah seorang Pisces.

Pisces cocok menjadi seniman yang luar biasa, guru, konselor, paranormal, dan astrolog.

Tapi, Pisces sangat sensitif, kreatif, dan punya sifat kekanak-kanakan

“Pisces adalah zodiak paling imajinatif. Zodiak ini paling kekanak-kanakan. Pisces tidak pernah kehilangan keajaibannya atau kemampuannya untuk percaya," pungkas Dr. Perrakis.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/30/090900320/intip-kekuatan-kariermu-menurut-zodiak-di-tahun-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke