Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Tahun Baru, Adidas Luncurkan Koleksi Never Change Your Stripes

KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan tahun baru sekaligus menyambut datangnya musim semi, Adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian terbaru bertajuk “Never Change Your Stripes.”

Melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, koleksi baru ini terinspirasi dari nuansa tradisional saat musim perayaan tahun baru yang sering kali dikaitkan dengan awalan baru.

Inspirasi Adidas Originals dalam koleksi kali ini merupakan koleksi masa lalu, namun “disulap” agar tetap kekinian. Sedangkan untuk sepatu, koleksi ini menampilkan Superstar dan Ozweego sebagai siluet utama.

Untuk detail desain,”Never Change Your Stripes” menghadirkan patchwork, pola, dan sentuhan bordir yang diterapkan pada siluet pakaian yang serbaguna, menandakan perpaduan antara nuansa lama dan baru.

Set foto dalam kampanye ini juga tak lepas dari tema masa lalu, dan mengambil inspirasi dari potret keluarga tradisional.

Pengambilan gambar pun dilakukan di ruang keluarga, dengan sentuhan modern terlihat hadir dalam pakaian dan sepatu.

Selain itu, gambar dua harimau yang sedang bermain dalam lingkaran di latar foto juga mencerminkan Tahun Zodiak Harimau, sebuah simbol persatuan dan kesempurnaan.

Nah, rangkaian koleksi 'Never Change Your Stripes' yang merayakan kekeluargaan dan bagaimana ikatan bertahan dalam ujian dan waktu ini juga sudah bisa kamu dapatkan mulai hari ini di situs resmi Adidas dan toko-toko Adidas terdekat.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/01/03/162239920/sambut-tahun-baru-adidas-luncurkan-koleksi-never-change-your-stripes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke