Salin Artikel

Intip, Tampilan Air Jordan 5 Low “Arctic Pink” yang Feminin

KOMPAS.com - Resmi diumumkan dalam preview Jordan Brand’s Spring 2022 Collection satu bulan lalu, Air Jordan 5 Low “Arctic Pink” menjadi salah satu koleksi sneaker yang dibuat eksklusif untuk para wanita.

Siluet ini boleh jadi tidak setenar saudaranya, - Air Jordan 5 High - namun, hadirnya colorway dengan warna feminin membantunya mempertahankan keeksisannya.

Nah, seperti namanya, sneaker yang disebut-sebut sebagai salah satu varian Jordan Brand dengan warna tercerah ini diselimuti dengan warna serba pink.

Pada bagian upper-nya yang berbahan kulit, warna pink muda sudah terlihat mendominasi, nampak cantik di atas panel netting dengan warna pink yang jauh lebih muda dan seakan memudar.

Warna hot pink juga nampak hadir di sepanjang midsole-nya yang berpadu dengan warna hitam, mengingatkan kita akan colorway “Fire Red” pada Air Jordan 4.

Menurut laman Sneaker News, siluet serba pink ini akan hadir di situs resmi Nike Snkrs dan beberapa pengecer terpilih pada 11 Februari 2022 mendatang dengan harga 175 dolar AS atau sekitar Rp2,5 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/01/09/105150420/intip-tampilan-air-jordan-5-low-arctic-pink-yang-feminin

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.