Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nonton Laga NBA, Adele Pakai Air Jordan 1

Termasuk penampilan Adele saat menonton pertandingan NBA antara LA Lakers melawan Atlanta Hawks bersama sang kekasih, Rich Paul, di Arena Crypto.com pada Sabtu (8/1/2022) lalu.

Adele yang duduk persis di tepi lapangan bersama Paul, tampak mengenakan sepasang sepatu Jordan baru dan langsung menarik perhatian banyak orang.

Pasalnya, sepatu yang dipakainya ternyata adalah Air Jordan 1 retro high twists berwarna hitam-putih berpotongan tinggi.

Dalam sejumlah foto seperti dilansir Daily Mail, penyanyi berusia 33 tahun tersebut juga mempermanis penampilannya hari itu dengan outfit serba hitam.

Adele memadukan sneaker Air Jordan 1 tersebut coat hitam dengan kancing emas di bagian manset, jogger hitam yang serasi, dan masker hitam.

Walau dia datang untuk menikmati laga sengit Lakers vs Hawks, Adele tetap menata rambutnya dengan gaya twist updo yang elegan.

Dia juga memakai eyeliner hingga ke pinggir mata.

Saat tertangkap kamera, baik Adele maupun Paul tampak sedang tertawa dan menikmati pertandingan bersama John Legend dan putranya, Miles.

Kemunculan Adele pekan lalu adalah penampilan paling kasualnya sejak dia rutin menonton pertandingan NBA bersama Paul yang mulai dikencani sejak tahun lalu.

Untuk penampilan pertamanya di game V final NBA di Phoenix, sang bintang memasangkan mantel dengan atasan hitam dan legging serta heels terbuka.

Lalu, untuk pertandingan Oktober lalu, Adele mengenakan blazer kulit warna cokelat, dengan mantel wol monogram Louis Vuitton, dan sepatu hak tinggi berujung runcing.

Meskipun kita jarang melihat Adele dalam pakaian kasual, senang melihatnya mengenakan sepatu kets ketika di bawah panggung.

Sebabnya, Adele dalam beberapa kesempatan tampak menyukai mahakarya Schiaparelli untuk setiap busana yang dikenakannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/01/10/121613720/nonton-laga-nba-adele-pakai-air-jordan-1

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke