Salin Artikel

G-Shock Anyar, Terinspirasi Ketangguhan Land Cruiser Reli Dakar

Pabrikan otomotif kerap kali menjadi inspirasi bagi pembuat jam tangan untuk meluncurkan koleksi terbaru.

Salah satu yang terbaru adalah G-Shock edisi Toyota Land Cruiser, GWG-2000TLC-1AER.

Arloji ini adalah adalah kerja sama antara G-Shock dan Toyota Auto Body Team Land Cruiser yang terinspirasi dari ajang legendaris, Reli Dakar.

Toyota Auto Body sebagai pembuat bodi utama Toyota Group dari mobil yang bersaing dalam Reli Dakar selama 25 tahun untuk Toyota Land Cruiser.

Inspirasi dari ketangguhan SUV legendaris ini, membuat Casio merancang G-Shock yang seolah-olah "bisa melaju melintasi padang pasir" lengkap dengan pola percikan lumpur dan pasir.

Sentuhan ini bisa dilihat pada bagian bezel yang terbuat dari baja tahan karat berlapis ion hitam, dan pin buckle menggunakan ukiran laser.

Ada pun, G-Shock juga memperbarui desain elemen bezel jam ini dengan karbon dan sistem 'carbon core guard' yang bisa mengurangi berat dan ukuran dari model aslinya.

Toyota Land Cruiser G-Shock GWG-2000TLC-1AER ini merupakan arloji bertenaga surya yang dilengkapi kompas built-in, altimeter, barometer, dan termometer.

G-Shock ini pun dirancang menjadi jam tangan yang mampu menahan lumpur, debu, dan tekanan air hingga kedalaman 200 meter.

Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan, tentu G-Shock Toyota Land Cruiser ini cocok digunakan di medan esktrem seperti yang dihadapi para pereli di Reli Dakar.

Arloji GWG-2000TLC-1AER ini dibanderol seharga Rp 15,3 juta. Berminat?

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/01/13/162029120/g-shock-anyar-terinspirasi-ketangguhan-land-cruiser-reli-dakar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.