Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"The Joys of Clothing" Koleksi Spring/Summer 2022 dari Uniqlo

KOMPAS.com - Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo, kembali meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk Spring/Summer 2022 yang terangkum dalam tema "Uniqlo City - The Joys of Clothing".

Dalam peluncuran koleksi ini, pelanggan seolah dibawa ke kota Uniqlo untuk merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda melalui sebuah instalasi pakaian yang hadir di Atrium Senayan City, Jakarta Selatan mulai 14-16 Januari 2022.

"Menciptakan gaya sendiri adalah perasaan yang sangat istimewa. Maka dari itu, Uniqlo berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim."

Demikian penuturan Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual, dalam konferensi pers Uniqlo yang diadakan pada Kamis (13/1/2022).

Adapun LifeWear terbaru untuk Spring/Summer 2022 mencakup banyak sekali koleksi pakaian mulai dari jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans, sportswear dan berbagai siluet dengan detail yang simple namun tetap stylish.

Seluruh koleksi tersebut juga diciptakan dengan kualitas baik dan terjangkau oleh berbagai kalangan, serta direpresentasikan dalam bentuk instalasi ikonik Uniqlo City.

Kemudian ada "The Joys of Imagination" yang menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian.

Selanjutnya "The Joys of Sun and Seaside" yang memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai.

Dan terakhir "The Joys of Skyline" yang mendefinisikan gaya baru kehidupan urban dengan menyoroti semangat hidup perkotaan.

Selain keempat sub-tema tersebut, terdapat pula jajaran koleksi kolaborasi Uniqlo yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Uniqlo U, Uniqlo / Ines De La Fressange, dan koleksi UT (Uniqlo T-shirt) yang selalu menjadi favorit para pelanggan.

Salah satunya adalah Jerome Polin yang mewakili tema "The Joys of Landscape" dengan koleksi pakaian fungsional seperti jeans, sweatshirt, dan pullover hoodie yang cocok dengan aktivitas di alam.

Lalu, ada Reza Rahadian yang mewakili tema "The Joys of Imagination". Karena sebagai seorang seniman, desain elegan yang menggugah imajinasi dapat membangkitkan semangat, serta menjadi sumber inspirasi pakaian yang mendukung gaya hidupnya.

Koleksinya pun terdiri dari sweater basic crew-neck yang telah diperbarui dengan desain rajutan 3D yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan namun tetap stylish.

Kolaborator lainnya yang tidak kalah istimewa adalah duo ibu dan anak yang selalu terlihat kompak, yakni Eva Celia dan Sophia Latjuba.

Perpaduan pakaian bertekstur lembut dan nyaman ini dapat membuat penggunanya merasa bebas saat menikmati liburan.

Sementara sang ibu, Sophia Latjuba terlihat elegan dalam koleksi tema "The Joys of Skyline" yang mewakili wanita urban masa kini.

Koleksi pakaian bergaya casual menjadi pilihan favorit untuk masyarakat yang menginginkan busana yang modern, nyaman, dan menyenangkan untuk dipakai seperti mantel trench dalam potongan relaxed fit yang memadukan desain tradisional dengan minimalis.

Sehingga, koleksi ini cocok untuk digunakan dalam momen suasana yang santai maupun kerja. Adapun koleksinya terdiri dari luaran cardigan yang populer dengan desain crop pendek hingga utility parka.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/01/14/223219620/the-joys-of-clothing-koleksi-spring-summer-2022-dari-uniqlo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke