Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terinspirasi dari Lagu "Dynamite", Begini Tampilan Koleksi BTS x Samsonite Red

KOMPAS.com - Brand koper kenamaan dunia, Samsonite Red, meluncurkan koleksi terbaru sebagai hasil kerja samanya dengan boy band asal Korea Selatan, BTS.

Kolaborasi keduanya yang dinamai "BTS x Samsonite Red", menampilkan 7 produk yang terdiri dari koper, tas selempang, dan aksesoris perjalanan.

Koleksi anyar ini terasa spesial sebab Samsonite Red memadukan lagu BTS "Dynamite" sebagai inspirasi dengan kampanyenya yang bertajuk "From Red to Purple".

Oleh karena itu, 7 produk yang dirilis dalam koleksi BTS x Samsonite Red mencerminkan tema musik pop retro.

Lagu yang dirilis pada Agustus 2020 lalu itu juga berhasil menyedot perhatian dunia karena menyampaikan pesan dan harapan.

BTS dalam lagu "Dynamite" dinilai mampu menampilkan ritme yang energik dan penampilan yang hidup kepada penggemar mereka di seluruh dunia selama pandemi.

Tidak hanya itu, lagu "Dynamite" juga dimasukkan oleh Majalah Rolling Stones ke dalam daftar 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa.

Koper yang diluncurkan dalam ukuran 46 cm dan 56 cm ini hadir dengan pelat silver di bagian depan dan diukir dengan logo "Dynamite", serta siluet tujuh member BTS yang sedang menari.

Setiap koper juga dilengkapi dengan stiker lirik "Dynamite", seperti Tonight, Ping Pong, dan Stars.

Samsonite Red sengaja menyediakan stiker lirik ini agar penggemar BTS dapat menempelkannya pada koper yang dimiliki.

Untuk detailnya, interior atau bagian dalam koper BTS x Samsonite Red menampilkan warna biru langit pastel yang beresonansi dengan lagu "Dynamite".

Koleksi Samsonite Red juga dilengkapi dengan carry-on bag yang dapat dijinjing dengan tangan atau diletakan pada gagang koper.

Tas mini ini dilengkapi dengan tali yang dibordir dengan logo "Dynamite" dan dapat diubah menjadi tas selempang.

Meskipun kecil, koleksi tas ini memiliki banyak ruang sehingga cocok digunakan untuk perjalanan singkat.

“Samsonite Red dan BTS Purple adalah warna pertama dan terakhir dari pelangi," ujar President Samsonite di Asia Pacific & Middle East, Paul Melkebeke.

"Koleksi BTS X Samsonite Red juga terdiri dari berbagai produk yang bertujuan untuk memuaskan selera generasi Z yang beragam seperti pelangi," tambah dia.

Melalui video kampanye "From Red to Purple", Samsonite Red menampikan kilatan cahaya warna merah dan ungu yang muncul secara bersamaan dengan latar musik pop disko.

Hal ini bisa menjadi simbol yang menggambarkan pertemuan indah antara Samsonite Red dengan BTS, yang saat ini diebut sebagai boy band paling fenomenal sejagat.

Koleksi BTS X Samsonite RED akan resmi diluncurkan pada 25 Januari 2022 mendatang mulai pukul 12.00 – 17.00 WIB.

Untuk mendapatkan koleksi spesial ini, para customer dapat melakukan pengisian formulir melalui link yang akan diposting di akun Instagram @samsonite_indonesia.

Setelahnya akan dikirim email notifikasi apabila mereka merupakan terpilih sebagai customer yang berhak untuk memiliki salah satu koleksi produk BTS X Samsonite RED.

Pengambilan produk nantinya dapat dilakukan di toko pop-up khusus di Mall Senayan City mulai tanggal 3 hingga 6 Februari 2022.

Untuk itu, para customer disarankan untuk mengikuti akun instagram @samsonite_indonesia untuk info lebih lanjut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/01/18/162518220/terinspirasi-dari-lagu-dynamite-begini-tampilan-koleksi-bts-x-samsonite

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke