Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keuntungan Beli Skincare Ukuran Mini

Ketika kulit sedang "rewel" tersebut, mungkin kita perlu melakukan penyesuaian dan mengubah produk skincare yang dipakai agar sesuai dengan masalah kulit.

Jika kamu merasa bingung dengan beragamnya produk skincare di pasaran, kamu dapat menyiasatinya dengan memilih produk berukuran mini atau travel size. Dengan cara ini kita bisa mencoba dulu suatu produk dan melihat reaksinya, sebelum menjatuhkan pilihan untuk membeli dalam ukuran normal.

CEO ABILLKOREA Co Ltd, Kim Hyung Min melihat bahwa berbagai permasalahan kulit yang beragam dan terkadang muncul secara bersamaan. Karena itu Nacific Indonesia meluncurkan 4 mini serumnya yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

“Cukup dua hingga tiga tetes untuk mengatasi masalah kulit, dan dapat melakukan teknik layering serum apabila permasalahan kulit datang di waktu yang bersamaan,” ujarnya.

Ia mengatakan, produk serum berukuran mini ini bisa menjadi "trial size" untuk konsumen yang baru mencoba produk dari Nacific dengan harga affordable, sehingga tidak usah takut tidak cocok dan terlanjur membeli produk dalam size yang besar.

Keempat mini serum Nacific yang baru diluncurkan itu terdiri dari Fresh Herb Origin Serum untuk membantu mengatasi masalah pori tampak besar dan berfungsi sebagai antiaging, Phyto Niacin Whitening Essence untuk mmembantu mencerahkan kulit agar tampak sehat, Acne Cica Plus Clear Serum untuk masalah jerawat dan bruntusan, menghaluskan serta sebagai anti-inflamasi, serta Pink AHABHA Serum yang membantu mengeksfoliasi kulit dan juga melembapkan kulit wajah hingga ke dalam.

Tidak cuma ringkas dan mudah dibawa saat traveling, sehingga kita tetap bisa merawat kulit di mana pun.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/01/25/211450920/keuntungan-beli-skincare-ukuran-mini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke