Salin Artikel

Duo Gigi dan Bella Hadid Ikut di Promosi Terbaru Versace

Dalam promosi tersebut, mereka bergabung dengan perancang busana Donatella Versace serta penyanyi dan aktor asal Kolombia, Maluma.

Dari foto-foto jepretan fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott, terlihat kakak-adik itu berpose mengenakan gaun lateks bernuansa neon, mini dress jaring, serta memegang tas La Medusa.

Baik Gigi maupun Bella sudah sering tampil di gelaran fesyen yang diadakan Versace.

Gigi membagikan beberapa foto di Instagram-nya sekaligus menceritakan pengalamannya berkolaborasi dengan rumah mode Italia tersebut.

"Menjadi keluarga Versace adalah salah satu kehormatan terbesar bagi saya selama bertahun-tahun," tulis Gigi.

"Tetapi momen paling berharga adalah saat-saat bersamamu @donatella_versace."

Berdasarkan keterangan yang tercantum dalam akun Instagram Versace, promo terbaru ini bertujuan menggali keluarga dan rasa memiliki dalam berbagai bentuk dan merangkul keluarga Versace secara global.

"Keluarga selalu menjadi inti dari semua yang saya lakukan, itulah sebabnya saya sangat mencintai Bella dan Gigi," kata Donatella dalam sebuah pernyataan.

"Mereka menunjukkan kekuatan antara saudara perempuan, dan mereka membagikan pesan itu kepada persaudaraan Versace kami di seluruh dunia."

Sementara itu sang adik, Bella juga membagikan foto-foto promosi Versace dengan menyertakan ucapan terima kasih kepada kru kreatif Versace.

"Versace SS22, ini masih membuat saya merinding. Saya tidak percaya bisa bekerja dengan salah satu idola favorit saya, berdampingan dengan kakak perempuan saya."

"Sungguh luar biasa bagi saya. Terima kasih Dona Allegra, Ferdi, M&M, Piergiorgio, Jacob K, Paul, Diane dan seluruh kru Versace. Saya menyayangi kalian!!!!" tulis Bella.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/01/31/190106320/duo-gigi-dan-bella-hadid-ikut-di-promosi-terbaru-versace

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.