Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jennifer Lopez "Curhat" soal Hubungannya dan Ben Affleck, Apa Katanya?

KOMPAS.com - Jennifer Lopez baru-baru ini "curhat” soal hubungannya dengan Ben Aflleck, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia bisa mendapat kesempatan kedua untuk memperbaiki kisah romansanya yang sempat berakhir itu.

Sebagaimana diketahui, Jennifer dan Ben pertama kali berkencan pada 2002 silam, yang berakhir dengan sebuah pertunangan di tahun yang sama.

Kendati demikian, pasangan ini membatalkan pertunangannya dan mengumumkan perpisahan mereka di awal 2004 lalu.

Kini, pasangan yang dijuluki Bennifer ini kembali bersama dengan sikap yang sedikit berbeda dibanding hubungan pertamanya, yaitu lebih tertutup.

Jennifer pun mengonfirmasi hal itu melalui wawancaranya bersama People baru-baru ini.

Menurutnya, keduanya memang bersikap lebih protektif, apalagi karena kini pasangan ini memiliki anak.

Selain itu, Jennifer mengatakan bahwa keduanya mengakui bahwa ada sedikit ketakutan untuk membeberkan hubungannya karena kenaifan di masa lalu.

Kini, keduanya telah belajar dari pengalaman itu.

"Kami berpikir, ‘Wah, kami sangat bahagia dan kami tak ingin hal-hal seperti dulu datang mengganggu,’” ujarnya.

“Kami sudah lebih dewasa, lebih cerdas, dan lebih berpengalaman, sudah ada di tahap kehidupan yang berbeda, memiliki anak, dan sangat sadar akan semua itu. Kami sangat protektif karena ini adalah waktu terindah bagi kami,” tambahnya.

Jennifer juga mengakui bahwa dirinya merasa sangat beruntung, bahagia, dan bangga bisa kembali bersama Ben. Untuk itu, Jennifer merasa dia perlu melakukan apapun untuk menjaga hubungannya tetap aman.

"Saya ingin melakukan apapun untuk menjaganya dan membuat hubungan ini tetap aman. Hubungan ini pantas mendapatkannya, sangat pantas. Kami pun menganggapnya suci."

Jennifer bahkan membandingkan kedua hubungannya itu, dan mengatakan bahwa hubungan saat ini mendapat lebih banyak apresiasi.

"Sangat indah, rasanya sangat berbeda dari tahun-tahun lalu. Ada lebih banyak apresiasi dan perayaan untuk itu,” ujarnya.

"Ketika kamu menemukan seseorang dan benar-benar mencintai dia, lalu mendapatkan kesempatan kedua untuk itu? Hal ini benar-benar sangat langka, berharga, indah dan kami tidak boleh menyia-nyiakannya.” tambahnya.

Jennifer juga mengatakan bahwa dia sangat bangga pada Ben.

Bahkan, Jennifer mengakui bahwa dia sebenarnya melihat perkembangan Ben sampai menjadi sosoknya saat ini,

"Saya sangat bangga melihat pria yang saya amati dari jauh menjadi seperti sekarang. Jujur satu sama lain, saling mencintai, itu dasar dari segalanya," katanya.

Dia juga mengatakan bahwa kini Ben telah berhasil mempelajari diri sendiri dan menemukan dirinya sendiri, merasa baik dengan diri sendiri dan merasa mampu berada dalam hubungan yang bahagia dan sehat.

Harapan jangka panjang Jennifer untuk hubungannya pun cukup sederhana, yaitu “penuh cinta dan kebahagiaan.”

"Saya ingin masa depan saya dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaanm bersama dengan anak dan pasangan saya,” kata dia.

"Saya rasa semua orang hanya ingin bahagia dengan seseorang yang dapat menemani hidup dan menua bersama, dan kini, saya merasakannya,” pungkasnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/02/04/141736920/jennifer-lopez-curhat-soal-hubungannya-dan-ben-affleck-apa-katanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke