Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sampaikan Rasa Cinta Melalui Pizza, Mengapa Tidak?

KOMPAS.com - Tidak semua orang bisa dengan mudah menyampaikan rasa cintanya pada orang lain. Bila kita naksir seseorang misalnya, tentu ada rasa deg-degan saat ingin mengungkapkan cinta.

Namun rupanya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan bahwa kamu punya perasaan khusus terhadap seseorang. Tanpa mengucapkan kata-kata, kamu misalnya bisa menyampaikannya lewat bunga, cokelat, atau pizza.

Mengapa pizza? Tentu ini bukan sembarang pizza. Ya Pizza Hut Indonesia baru saja merilis menu Pizza Heart yang berbentuk jantung hati mulai tanggal 1 Februari-28 Februari 2022 dengan 6 pilihan topping.

Lewat menu ini, Pizza Hut mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak ragu dalam mengekspresikan rasa sayang, memberikan perhatian dan apresiasi kepada orang terdekat.

"Dengan Pizza Heart, setiap orang dapat mengekspresikan cinta yang belum pernah terucap sebelumnya, atau rasa cinta yang masih ada namun terpisahkan oleh status maupun jarak," ujar Wawa Suwanto, Chief Marketing Director Pizza Hut Indonesia.

Menurut Wawa, bentuk cinta yang dimaksud ini bermakna luas, tidak terbatas pada suatu hubungan asmara, tetapi bisa juga hubungan anak dengan orang tua, adik-kakak, sahabat, rekan kerja dan bahkan pada saingan kita sekalipun.

"Kami juga berharap dengan seloyang pizza mampu menghangatkan suasana dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih,” jelas Wawa.

“Kami menyadari bahwa banyak pihak yang telah mendukung perjalanan Pizza Hut di Indonesia, untuk itu Pizza Hut ingin menyampaikan perasaan dan apresiasi kami kepada rekan-rekan driver ojek online yang kerap mengantarkan pesanan kepada para pelanggan kami, pasukan orange dan petugas pemadam kebakaran yang setia mengemban tugas."

"Semoga kehangatan Pizza Heart mampu menyemangati kita bahkan di kondisi sulit seperti saat ini dan mengajarkan kita untuk lebih menghargai waktu dan kebersamaan,” ujar Wawa.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/02/04/180540720/sampaikan-rasa-cinta-melalui-pizza-mengapa-tidak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke