Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Valentine, Beyonce Pakai Outfit Serba Merah Adidas x Ivy Park

Ya, penyanyi dan performer satu ini baru saja membocorkan sedikit tampilan dari koleksi terbaru Adidas yang berada di bawah brand-nya, Ivy Park pada Senin (7/2/20220) lalu.

Salah satu tampilan koleksi itu dibocorkan Beyonce melalui akun Instagram Ivy Park.

Dalam foto, terlihat Queen Bey tengah mengenakan dress lateks berwarna merah terang dengan plunging neckline.

Sementara bagian bawahnya nampak berkilau dan ketat.

Beyonce melengkapi penampilan serba merahnya dengan sarung tangan lateks merah dan sebuah topi baseball merah terang.

Komposisi itu menambah kesan glamour dan seksi yang sangat cocok untuk dikenakan saat kencan romantis di malam Valentine.

Tak hanya satu, Beyonce juga membocorkan outfit lainnya.

Kali ini, dia berpose dalam sebuah suit berwarna merah terang dengan ikat pinggang yang memperjelas lekuk tubuhnya dan menambah dimensi di saat yang sama.

Untuk melengkapi penampilannya, Beyonce membawa sebuah clutch dengan print bulu cheetah berwarna merah dan hitam di tangannya serta stola bulu senada di pundaknya.

Tak hanya itu, ansambel kedua ini juga memancarkan kepercayaan diri Beyonce yang tinggi, membuat semua mata tertuju pada tubuh Beyonce berkat bagian bahunya yang berbentuk persegi dan terlihat pas.

Nampak jelas, kedua outfit itu dapat menggambarkan gaya atletik Beyonce dengan sempurna, memancarkan aura kepercayaan diri yang membuat para penggemarnya terobsesi.

Kolaborasi bertema kasih sayang antara Adidas dan Ivy Park ini benar-benar akan memanjakan para penggemar dan pecinta dunia olahraga dengan menawarkan berbagai item, mulai dari legging hingga sweatsuit berbahan velour.

Koleksi bertema Valentine ini rencananya akan dirilis di situs resmi Adidas pada 9 Februari dan di beberapa toko resmi Adidas pada 10 Februari mendatang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/02/09/081139120/sambut-valentine-beyonce-pakai-outfit-serba-merah-adidas-x-ivy-park

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke