Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Brand Makeup Anak Muda Asal Korea Hadir di Guardian

KOMPAS.com - Sejak beberapa tahun ke belakang, tren kecantikan dan makeup ala Korea ikut menjadi tren di Indonesia.

Makeup ala Korea ini memang terkesan minimalis dan tidak berlebihan. Tak heran, gaya makeup satu ini sangat diminati oleh banyak masyarakat Indonesia, terutama para remaja.

Nah, tingginya minat akan produk K-Beauty inilah yang membuat berbagai produsen makeup asal Korea mulai menghadirkan produk-produknya di Indonesia.

Salah satunya, brand kosmetik dan skincare A’pieu, produk yang ditujukan bagi perempuan muda yang ceria, penuh energi, dan passionate.

“Salah satu tren kecantikan yang masih menjadi daya tarik perempuan Indonesia di tahun 2022 ini adalah Korean Beauty atau K-Beauty," ujar Head of Marketing Guardian Indonesia Lia Stephiningrum melalui rilis yang diterima Kompas.com.

Produk kecantikan Korea dipercaya memiliki inovasi tinggi baik dalam formula ramah kulit, berteknologi tinggi, serbaguna. 

“Kami yakin A’pieu akan menjadi salah satu pilihan beauty enthusiast muda yang mendambakan koleksi lengkap kosmetik dengan warna-warna yang vibrant dan rangkaian perawatan kulit yang lengkap,” lanjutnya.

Pihak A’pieu sendiri mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Guardian.

“A’pieu bangga dapat berkolaborasi dengan Guardian. Produk-produk kami dipersembahkan untuk perempuan muda, passionate dan mampu mengekspresikan diri mereka. Baik pelajar, mahasiswi, first-jobber, serta pecinta K-Beauty, K-Drama dan K-Movie,” ujar Melati Putri, Perwakilan Brand A’pieu Indonesia.

Guardian pun menghadirkan koleksi lengkap make up dan skincare A’pieu, termasuk di antaranya seri Juicy Pang dan Madecassoside di 20 offline store serta Guardian Marketplace di e-commerce Shopee dan Tokopedia.

“Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia demi menghadirkan berbagai produk populer untuk pelanggan Indonesia. Kualitas dan keaslian produk juga menjadi fokus utama, dan terdapat beauty advisor untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Lia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/02/18/122956520/brand-makeup-anak-muda-asal-korea-hadir-di-guardian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke