Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pomelo Fashion Week 2022 Hadirkan Koleksi Kolaborasi Jean-Michel Basquiat

KOMPAS.com - Platform fesyen dan gaya hidup Pomelo merayakan beragam jajaran koleksi dan brand terbaru yang exciting melalui peluncuran Pomelo Fashion Week 2022 di bulan Februari ini.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan koleksi ekslusif terbarunya dengan mendiang seniman neo expresionisme yakni Jean-Michel Basquiat.

Peluncuran koleksi ini sekaligus menandakan kolaborasi pertama Pomelo dengan salah satu figur seniman yang sangat artistik dan luar biasa di abad 20.

Sehingga, koleksi Jean-Michel Basquiat x Pomelo juga akan menghadirkan gaya yang minimal namun tetap sophisticated, yang khusus dirancang untuk Pomelo Girls dan pencinta seni agar dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui fesyen.

Koleksi ini pun terdiri dari 15 piece yang terinspirasi oleh street art dan menampilkan beragam siluet timeless yang cocok untuk outfit sehari-hari.

Mulai dari pakaian casual meeting hingga yang dapat dikenakan saat sedang menikmati hari santai dan stylish dengan warna monokrom atau palet warna lembut.

Lalu, untuk tampilan statement yang memukau, pasangkan kemeja lengan panjang dengan rok mini yang serasi, yang terinspirasi oleh karya seni Basquiat "Japan (Untitled)".

Selain koleksi yang berkolaborasi dengan Basquiat, Pomelo juga menghadirkan sejumlah koleksi dari brand-brand favorit lainnya seperti Havaianas, The Auctus, dan Noir Sur Blanc.

Bagi yang berminat membeli, koleksi Jean-Michel Basquiat x Pomelo telah tersedia di aplikasi atau website resmi Pomelo, serta di toko yang berada di Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Indonesia pada tanggal 23 Februari 2022 dengan harga mulai dari Rp 219.000.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/02/25/213453020/pomelo-fashion-week-2022-hadirkan-koleksi-kolaborasi-jean-michel-basquiat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke